January 31, 2024 1 min to read

Petualangan Seru Untuk Healing naik Kereta Api: 3 KA Baru dari KAI

Category : Destination, Product, Travel Tips

Vrens, inspirasi liburan untuk tahun 2024 ini tak akan ada habisnya kami bagikan. Berbagai produk perjalanan menarik pun selalu ada dan siap menemani petualanganmu selanjutnya. Buat kamu yang mau jalan-jalan naik kereta, baru-baru KAI luncurkan 3 KA yang bisa temani perjalanan serumu.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Ada kereta yang pas buat healing ke pantai, jelajah bumi priangan, atau jalan-jalan ke Malang. Penasaran dan udah gak sabar buat jalan-jalan? Ini dia 3 KA baru dari KAI untuk petualangan seru healing naik kereta!

  1. KA Malabar

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Kereta Api Malabar siap menyambut dan membawa Via Vrens ke petualangan seru. Kursi-kursi yang nyaman dan beragam, fasilitas Wi-Fi yang memudahkan kita terhubung dengan dunia luar, dan tentu saja, outlet listrik yang menjadi penyelamat gadget. Kereta ini akan melewati hamparan sawah yang hijau dan pegunungan yang menjulang gagah. Dengan relasi atau rute sampai ke Malang, tentu saja KA ini pas buat kamu yang mau jelajah kota dengan berbagai keunikan budaya dan alamnya.

  1. KA Pangandaran

Kalau ingin main ke pantai dengan perjalanan melintasi hamparan pantai yang indah, kereta ini jawabannya! Kereta Api Pangandaran tentu saja akan membawa Via Vrens menuju Pangandaran. Kursi yang ergonomis dan fasilitas Wi-Fi akan menjadikan perjalananmu semakin menyenangkan. Dengan kereta ini, kamu bisa jelajah Pantai Pangandaran atau Pantai Batukaras yang terkenal dan akan memberikan ketenangan maupun keindahan tersendiri. Keindahan yang ada dijamin bisa bikin kamu healing!

  1. KA Papandayan

Untuk petualangan hingga ke Garut dan saksikan langsung keindahan Gunung Papandayan, KA Papandayan jawabannya. Banyak hal yang bisa kamu jelajahi di Bumi Priangan ini. Via Vrens bisa berkunjung ke Kampung Sampireun hingga ke Gunung Papandayan dan lihat langsung pesona alam yang tidak ada duanya!

Semua petualangan ini bisa kami nikmati dengan mudah dengan diskon menarik di Via.com! Diskon hingga 20% membuat perjalanan semakin berkesan. Yuk, jelajah Indonesia dengan kenyamanan dan diskon menarik bersama KAI. Cek dan pesan langsung dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe