March 5, 2020 1 min to read

PESONA EKSOTISME PANTAI NAVAGIO

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Pantai menjadi salah satu tempat yang paling tepat untuk kabur dari rutinitas sehari-hari. Deburan ombak, angin sepoy-sepoy hingga pasir cocok sekali untuk melepas penat dan menjadi obat dengan segala keindahannya. Jika kamu pecinta pantai, kamu harus tahu pantai indah dan terkenal di Eropa yaitu Pantai Navagio. Terletak dekat Desa Anafotiria, Yunani. Pantai ini juga disebut surga dunia yang tersembunyi dan teluk yang terisolasi. Lalu apa sih keistimewaan pantai cantik ini?

– Tersembunyi di balik tebing

Berbeda dengan pantai lainnya, pantai ini menawarkan sensasi yang tak biasa, untuk dapat menikmati keindahan Pantai Navagio secara langsung kamu harus melompat dari tebing kapur yang cukup terjal. Untuk itu, jika kamu berani meloncat harus selalu memperhatikan keselamatan ya.

– Dikenal sebagai Shipwreck

Vrens tahukah kamu? Pantai Navagio juga dikenal sebagai Shipwreck karena menjadi tempat bangkai Kapal Panagiotis, yaitu kapal yang dipercayai orang sebagai kapal penyelundup, mengingat dulunya pantai ini sering dilewati para penyelundup. Tak hanya itu saja, Navagio juga memiliki julukan Smugglers Cove. Walaupun demikian, ternyata adanya bangkai kapal ini menambah keindahan dari sisi lain sehingga sering kali menjadi objek fotografi bagi setiap yang berkunjung ke sana.

Baca Juga Destinasi Menarik di San Fransisco

Pantai romantis

Cantik dengan pemandangan juga pasir putihnya. Pantai Navagio ini juga memiliki air jernih yang sangat indah. Tak hanya itu saja, Navagio juga dikenal sebagai pantai yang romantis, nah vrens ternyata pantai iniĀ  menjadi salah satu tempat syuting drama fenomenal Descendant of The Sun ini. Pecinta drama Korea pasti familiar dong dengan adegan Song Joong-ki dan Song Hye-kyo di pantai?

– Spot terbaik aktivitas air

Saking indah dan jernihnya perairan Navagio, pantas saja menjadi tempat favorit berenang wisatawan. Gak hanya itu saja, pantai ini juga pernah menjadi lokasi Base Jumping yaitu sebuah kegiatan menantang adrenalin dimana orang terbang menggunakan parasut. Vrens, kamu juga akan dibuatĀ  takjub melihat kapal-kapal yang melewati pantai seakan-akan melayang-layang lho.

Waah, apakah kamu penasaran dengan Pantai Navagio yang cantik luar biasa ini? Yuk, rencanakan liburanmu ke sana atau destinasi impian kamu lainnya bersama Via.id your travel partner.

Cek Di Sini untuk Penawaran Lainnya

 

Leave a comment

Newsletter subscribe