December 11, 2023 2 min to read

Perjalanan Eksklusif Naik Kereta dengan 8 KA Wisata yang Bisa Kamu Pilih!

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Banyak cara bisa kamu pilih untuk nikmati liburan bersama keluarga atau teman-teman di akhir tahun ini. salah satunya ada kereta api (KA) wisata lansiran KAI yang dapat dipesan untuk hadirkan pengalaman seru. Perjalanan Via Vrens dengan KA pilihan ini dijamin akan berbeda dengan gerbong-gerbong unik sesuai dengan temanya. Setidaknya KA Wisata punya 8 tipe yang bisa kamu pilih!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Vrens, yuk, simak informasinya!

  1. Tipe Priority

KA Wisata Tipe Priority menawarkan kursi prioritas dengan ruang yang lebih luas. Fasilitas eksklusif dan layanan dengan prioritas tinggi menjamin kenyamanan maksimal. Tipe ini cocok untuk rombongan besar dengan satu gerbongnya muat hingga 30 penumpang. Kalau Via Vrens mau perjalanan eksklusif tanpa banyak tambahan yang kurang fungsional untuk perjalanan yang tidak terlalu jauh, tipe ini cocok untuk dipilih.

  1. Tipe Retro

Dengan desain klasik dan nuansa retro, KA Wisata Tipe Retro membawa suasana nostalgia yang hangat. Fasilitas modern dengan sentuhan klasik menambahkan kesan istimewa. Tipe teranyar yang diluncurkan oleh KAI ini akan membawa Via Vrens seakan menikmati perjalanan pada masa lalu. Buat yang suka desain oldskool dijamin akan nyaman selama perjalanan dalam kereta ini. Estetika yang ditawarkan juga tentunya cocok untuk diabadikan dan dibagikan ke media sosial.

  1. Tipe Imperial

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Ada lagi pilihan serupa dengan Tipe Priority buat kamu yang mau kelas dan kenyamanan mewah. KA Wisata Tipe Imperial menawarkan fasilitas VIP, kursi luas, dan pengalaman perjalanan yang istimewa. Tipe satu ini cocok untuk Via Vrens yang mau merasakan pengalaman eksklusif dan VVIP. Meski tanpa ruang utama, tipe ini terasa begitu pas, apa adanya, namun tetap megah.

  1. Tipe Sumatera

Interior hangat dengan desain tradisional menjadi ciri khas KA Wisata Tipe Sumatera. Kursi yang ramah lingkungan dan nyaman menghadirkan pengalaman perjalanan yang santai. Selain ruang utama dengan fasilitas entertainment system yang lengkap, KA ini juga punya ruang privat dengan fasilitas lengkap untuk menonton film. Ada juga minibar, ruang serba guna, bagasi, dan pas untuk 22 orang.

  1. Tipe Jawa

KA Wisata Tipe Jawa menggabungkan harmoni antara tradisi dan modernitas. Dengan desain yang mencerminkan kekayaan budaya Jawa, penumpang dapat menikmati layanan ramah dan profesional dengan sentuhan budaya Jawa. KAI mengklaim penumpang akan serasa seperti di rumah saat menikmati perjalanan dengan KA ini. berkapasitas 20 orang, KA tipe Jawa menyediakan mini bar, ruang utama dengan karaoke system, kamar tidur, dan lain-lain.

  1. Tipe Bali

Tertarik merasakan nuansa eksotis Pulau Dewata? KA Wisata Tipe Bali menawarkan interior yang mencerminkan keindahan Bali, kursi yang nyaman, dan layanan makanan dan minuman istimewa. Tentunya, interior KA sau ini dilengkapi dengan lukisan bernuansa budaya dan alam Bali. KA Wisata Bali pas untuk 20 orang dengan fasilitas mini bar dan VVIP room.

  1. Tipe Toraja

Dengan dekorasi khas Toraja yang kaya akan budaya, KA Wisata Tipe Toraja memberikan pengalaman perjalanan yang penuh kehangatan, dilengkapi dengan pelayanan makanan tradisional Toraja. Tempat duduk dalam tipe ini bervariasi, mulai dari tempat duduk ala KA kelas eksekutif hingga sofa eksklusif. Untuk pengalaman yang beragam, Via Vrens wajib nikmati kelas satu ini!

  1. Tipe Nusantara

KA Wisata Tipe Nusantara menawarkan fasilitas VIP dan kursi yang nyaman. Dengan desain modern yang memadukan sentuhan tradisional, penumpang dapat menikmati pemandangan indah sepanjang perjalanan. Kereta ini juga dilengkapi dengan balkon VIP berjendela besar dan 1 kamar tidur untuk 2 orang. KA Nusantara pas untuk 19 penumpang dan memiliki fasilitas mini bar, ruang utama dengan karaoke system, dan toilet eksklusif.

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe