November 7, 2023 2 min to read

Penerbangan Aman dan Nyaman: 7 Hal Berkelas Persembahan Etihad

Category : Product, Travel Tips

Kalau Via Vrens ingin pengalaman perjalanan yang nyaman, megah, dan pastinya aman, Etihad salah satu jawaban yang harus dipilih. Etihad punya 7 hal berkelas yang turut menghadirkan penerbangan terbaik bagi pelancong. Berbagai elemen istimewa dihadirkan sebagai teman perjalanan yang dikemas menarik.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Vrens, ini dia 7 hal berkelas persembahan Etihad!

  1. Layanan Pribadi Kelas Satu

Buat Via Vrens yang terbang dalam kelas premium, layanan pribadi yang begitu manis dapat kamu rasakan. Flight Attendants siap memberikan bantuannya, bahkan sebelum pesawat lepas landas. Saat kamu baru tiba di bandara, pramugari dan pramugaranya akan sigap untuk mengurus administrasi, mengantar Anda dan melayani di ruang tunggu, hingga melayani selama penerbangan.

  1. Exclusive Lounge

Selain layanan pribadi, tentunya Via Vrens bisa merasakan layanan eksklusif di Exclusive Lounge Etihad yang tersedia di berbagai bandara internasional. Ruang tunggu khusus penumpang kelas bisnis dan kelas satu ini dilengkapi dengan makanan lezat dan minuman serta fasilitas mewah lainnya. Kalau pegal, ada ruang khusus dengan kursi yang bisa dijadikan tempat tidur untuk merebahkan badan atau kursi pijat. Ada juga fasilitas hiburan untuk menonton, bermain gim, dan tentunya akses internet tak terbatas.

  1. Kursi yang Luas

Etihad Airways menawarkan kursi yang luas dan nyaman di semua kelas penerbangan. Bahkan di kelas ekonomi, Via Vrens bisa merasa memiliki lebih banyak ruang untuk bersantai. Konfigurasi semacam ini ditujukan untuk menghadirkan pengalaman penerbangan yang tidak melelahkan. Badan akan tersangga dengan baik dan kaki pun tidak akan tertekuk secara berlebihan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Layanan Katering yang Lezat

Makanan dan minuman yang disajikan oleh Etihad dikenal akan kualitasnya. Dalam penerbangan jarak jauh, kamu bisa menikmati hidangan gourmet dan beragam pilihan minuman. Menu-menu yang ditawarkan pun disesuaikan dengan berbagai cita rasa. Masakan barat hingga timur tengah, semua bisa disajikan.

  1. Kerja Sama dengan Chef Terkenal

Etihad telah bermitra dengan beberapa koki terkenal dunia untuk menciptakan hidangan yang luar biasa. Kolaborasi ini termasuk dengan chef Michelin-starred yang pastinya akan hadirkan menu lezat. Pengalaman makan selama terbang bersama Etihad tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan, namun juga memanjakan lidah.

  1. Hiburan dalam Penerbangan

Setiap kursi dilengkapi dengan layar sentuh pribadi dan sistem hiburan yang canggih. Kamu bisa menonton film terbaru, mendengarkan musik, atau bermain game. Fasilitas ini didesain sedemikan rupa agar perjalanan yang panjang dan jauh tidak terasa membosankan dan melelahkan.

  1. Perhatian Terhadap Detail

Etihad dikenal akan perhatiannya pada detail. Setiap aspek penerbangan, mulai dari pencahayaan hingga desain kabin, dirancang untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan. Hal ini lah yang membuat maskapai ini dikenal dengan kemegahannya dan dapat menjadi teman perjalanan yang baik untuk rute internasional.

Yuk, nikmati pengalaman penerbangan tak tertandingi bersama Etihad Airways. Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe