March 2, 2018 1 min to read

Pekan Raya Sumatera Utara 2018: Tingkatkan Pariwisata melalui Pementasan Seni dan Budaya Terbesar di Medan

Category : Destination, Holiday

Kegiatan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 kembali dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, dimana festival pementasan seni dan budaya terbesar di Medan, Sumatera Utara ini akan digelar selama satu bulan penuh mulai tanggal 16 Maret hingga 16 April 2018 mendatang di Tapian Daya, Medan. Memasuki tahun perayaan ke-47 sejak pertama kali digelar, tahun ini acara ini akan diselenggarakan dengan meriah dan menampilkan berbagai rangkaian acara seperti perlombaan, pertunjukan musik dan budaya, penampilan artis papan atas, pameran produk lokal acara wisata dan karnaval dari 30 kabupaten dan kota di Provinsi Sumatera Utara.
Pekan Raya Sumatera Utara adalah acara tahunan yang selalu diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk meningkatkan pariwisata dan perekonomian Sumatera Utara. Untuk memeriahkan Pekan Raya Sumatera Utara tahun ini, wisatawan dan pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai hiburan seperti wahana hiburan atraktif, wahana teater 8 Dimensi (8D), zona robot, pameran-pameran, spot foto dan berbagai jajanan kuliner lezat. Tidak ketinggalan, artis-artis lokal dan Ibukota turut memberikan penampilan spesial untuk menghibur para pengunjung, seperti Judika, Sheila on 7, dan New Trio Macan.
Pameran-pameran dalam acara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 akan diisi dengan kerajinan dan hasil produksi daerah masing-masing Kota dan Kabupaten Sumatera Utara, luar Provinsi Sumatera Utara, hingga dari Penang, Malaysia. Selain itu, stand pameran juga akan diisi dengan pameran industri dan otomotif. Setiap tahunnya, acara PRSU ramai dikunjungi tidak hanya dari warga Sumatera Utara saja, namun dari luar kota seperti Aceh, Riau, hingga Sumatera Barat.
Tema dari acara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018 ini adalah “PRSU Paten” dengan sub tema “Mari Tingkatkan Investasi, Pariwisata dan Perdagangan di Provinsi Sumatera Utara”. Tema acara PRSU tahun ini mencerminkan tujuan acara untuk mendorong perekonomian dan pariwisata Sumatera Utara untuk meningkatkan kesejahteraan para warga.
Tertarik untuk ikut meramaikan acara Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2018? Siap-siap cari promo tiket pesawat terbaik dan promo hotel di Sumatera Utara dengan harga spesial dari via.com. Yuk pesan kamar hotel dari sekarang sebelum kehabisan! Klik link di bawah ini dan temukan harga terbaik dari via.com Indonesia!

 

Klik Disini Untuk Pesan Kamar Hotel

 

Leave a comment

Newsletter subscribe