September 13, 2022 2 min to read

PEDOMAN UNTUK KAMU YANG SINGGAH DI DUBAI

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Vrens, mungkin kamu sering bingung hal apa saja yang bisa dilakukaan saat singgah atau transit di Dubai. Seberapa lama pun waktu transitmu, banyak hal menarim yang bisa kamu lakukan! Ini dia pedomannya untuk Via Vrens.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  • Kurang dari Empat Jam

Dengan waktu kurang dari beberapa jam, kamu mungkin tidak memiliki kesempatan untuk meninggalkan bandara dan kembali tepat waktu untuk penerbangan lanjutannya. Via Vrens tak perlu khawatir karena Bandara Internasional Dubai (DXB) sebenarnya adalah tempat yang cukup bagus untuk menghabiskan waktu singgah.

Dengan ruang ritel lebih dari 30.000 meter persegi, kamu bisa menemukan beberapa ritel yang meynenangkan dari berbagai merek dunia. Dari kosmetik hingga kuliner, elektronik hingga buku, sampai Dubai Duty Free ada di DXB. Buat kamu yang hobi berenang, ada juga kolam renang di sana atau rasakan kemewahan murni dari lounge premium.

  • Antara Empat dan Delapan Jam

Prioritas kegiatan yang seru dan pas akan menjadi sangat penting jika waktu singgahnya terbatas. Untungnya, kamu bisa ke Pusat Kota Dubai dan lihat beberapa pemandangan sekaligus. Via Vrens bisa menempuh perjalanan selama 15 menit dengan taksi ke Burj Khalifa, gedung tertinggi di dunia. Kamu bisa mampir ke dek observasi yang ada di lantai 124 untuk mendapatkan pemandangan menakjubkan, namun harus pesan dari jauh-jauh hari.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Saat berada di kawasan Pusat Kota, The Dubai Mall juga bisa Via Vrens kunjungi untuk beragam keseruan dan belanja keluarga yang lebih banyak. Atau, isi “bahan bakar” di Time Out Market di sebelahnya yang menyajikan santapan terbaik Dubai di bawah satu atap.

  • Antara Delapan dan 15 Jam

Setelah sorotan Pusat Kota yang menakjubkan, rasakanlah sensasi Dubai kuno dengan melakukan perjalanan ke pasar tradisional. Terletak di tepi sungai, pasar-pasar Dubai berada di pusat warisan kota dan sejarah perdagangan.

Kalau Via Vrens masih memiliki sedikit waktu luang, kunjungi Lingkungan Bersejarah Al Fahidi. Kemudian, seberangi sungai dengan abra tradisional hanya dengan AED1 atau sekitar Rp 4.000 dan pergilah untuk berbelanja lebih banyak di pasar emas, rempah-rempah, tekstil, dan suvenir yang tersedia di gang-gang berliku Deira.

  • Persinggahan Semalam

Maksimalkan persinggahan semalammu dengan menginap di salah satu hotel paling trendi di kota. Terdapat banyak hotel dengan interior yang penuh warna dan unik, restoran populer, bahkan kolam renang di puncak gedung yang dijamin akan membuatmu senang berada di permata Pusat Kota ini.

Yang terbaik dari semuanya? Kunjungi Museum of The Future yang megah dan dipuji sebagai salah satu bangunan terindah di dunia. Kami sarankan untuk pesan tiket jauh-jauh hari sebelumnya. Jika kamu telah mengatur waktu kunjungan pada pagi hari, nikmati sarapan santai di Leen’s; kafe kasual yang penuh dengan hidangan klasik yang lezat di sebelah Emirates Towers.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe