June 16, 2023 2 min to read

Panduan untuk Nikmati Keseruan Bersama Keluarga di Dubai

Category : Destination, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday

Siapkan liburan keluarga yang menyenangkan di Dubai dengan beragam aktivitas menyenangkan, pantai, dan momen tak terlupakan. Saatnya bersenang-senang!

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  • Hari 1

Paspor sudah siap? Cek! Sudah siapkan baju renang? Cek! Jas hujan? Hanya bercanda, Via Vrens dan keluarga tidak akan membutuhkannya. Ucapkan selamat tinggal pada rumah dan sambutlah liburan seumur hidup dengan petualangan yang ditemani matahari dan cocok untuk anak-anak segala usia. Yuk, mulai petualangan bersama keluarga di Dubai!

Mulailah perjalananmu dengan bermain air di Wild Wadi Waterpark untuk berselancar, meluncur, dan berteriak di wahana Jumeirah Sceirah yang menegangkan. Saat anak-anak menikmati wahana permainan, para orang tua bisa bersantai di cabana atau mengapung di Lazy River untuk menikmati sinar matahari. Di dekatnya, Via Vrens bisa menemukan banyak pilihan makanan di Madinat Jumeirah atau jelajahi lingkungan Jumeirah yang mewah dengan tempat makan cepat saji uniknya.

  • Hari 2

Hari kedua adalah tentang menjaga kegembiraan tetap berlanjut. Kunjungi Dubai Parks and Resorts yang punya lebih dari 100 wahana dan atraksi di tiga taman bermain serta Legoland Water Park untuk petualangan di air. Tempat ini menjadi rumah bagi wahana populer berdasarkan film dan serial televisi, seperti Hunger Games, Zombieland, Green Hornet, dan banyak lagi.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Rasakan keajaiban yang terinspirasi Hollywood di Motiongate Dubai atau ikuti petualangan keluarga kreatif di Legoland Dubai. Destinasi rekreasi yang luas ini dijamin akan membuatmu ingin kembali lagi. Ada juga taman hiburan dalam ruangan jika di IMG World. Kalau Via Vrens ingin melambatkan suasana, kunjungi Kite Beach untuk suasana santai dan nikmati permainan bola voli pantai saat matahari terbenam. Merasa lapar? Banyak pilihan kuline nikmat, mulai dari yang siap saji hingga sentuhan ala Timur Tengah.

  • Hari 3

Mulailah hari dengan santai dan bersiap-siap untuk petualangan seru di padang pasir. Bergabunglah dengan tur Desert Safari Dubai dan taklukkan bukit pasir dengan naik unta, bertemu dengan burung elang, bermain sandboarding, dan nikmati pertunjukan saat makan malam yang menakjubkan. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi The Camel Farm untuk pengalaman dekat dengan unta melalui pelukan, memberi makan, dan bahkan melakukan safari unta!

Via Vrens juga bisa kunjungi The Beach di seberang JBR untuk menciptakan perpaduan sempurna antara kesenangan pantai, pilihan makanan yang lezat, dan belanja. Anak-anak akan menikmati area bermain Splash Pad yang dirancang khusus untuk mereka. Untuk lebih banyak kegembiraan bersama air, AquaFun, taman air terbesar dengan mainan terapung di wilayah tersebut menantimu dan keluarga di dekat pantai di The Beach. Dengan wahana air yang epik dan lebih dari 100 permainan yang berbeda untuk dieksplorasi, tempat ini wajib kamu kunjungi!

Kalau masih belum cukup, habiskan sehari penuh di Atlantis, The Palm, yang dapat mengajakmu menikmati kesenangan air di Aquaventure dan hiburan tak terbatas di Wavehouse. Dijamin kamu gak akan kehabisan kesruan untuk bersenang-senang bersama keluarga.

Mari, rencanakan liburan keluarga di Dubai sekarang dan nikmati campaig “KIDS-GO-FREE” untuk berbagai penawaran dan atraksi! KLIK DI SINI untuk penerbangan! Atau, dapatkan Paket Liburan Dubai spesial dari Via.com Indonesia dengan mengklik DI SINI dan dapatkan diskon flat IDR 500K dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe