March 7, 2024 1 min to read

Nikmati Serunya Island Hopping di Indonesia: Rekomendasi 4 Destinasi Menarik

Category : Destination, Travel Tips

Siapa yang tak tergoda dengan pesona keindahan pulau-pulau di Indonesia? Kalau memang gak tahan dengan pesonanya, baiknya gak usah ditahan dan jelajahi keindahan yang ada! Island hopping pun jadi cara yang sempurna untuk menjelajahi kekayaan alam Indonesia yang memukau.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Buat Via Vrens yang mau nikmati kecantikan alam Indonesia, ini dia 4 spot terbaik untuk Island Hopping seru di Indonesia!

  1. Raja Ampat

Raja Ampat, terletak di Papua Barat, merupakan surganya para pecinta diving. Terkenal dengan keanekaragaman hayati bawah lautnya yang luar biasa, Raja Ampat menawarkan pengalaman snorkeling dan diving yang bakalan sulit kamu lupakan. Pulau-pulau karangnya yang indah dan airnya yang jernih menjadikan Raja Ampat sebagai salah satu destinasi terbaik di dunia untuk kegiatan Island Hopping. Jangan lewatkan juga kesempatan cruising naik kapal pinisi untuk lengkapi keseruanmu.

  1. Labuan Bajo

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Labuan Bajo, berada di ujung barat Pulau Flores, adalah gerbang menuju Taman Nasional Komodo. Selain bertemu dengan “naga” komodo, Via Vrens juga bisa jelajahi pulau-pulau indah di sekitarnya. Destinasi ini menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, seperti Bukit Cinta dan Gili Lawa, serta kegiatan snorkeling dan diving yang mengagumkan. Pulau Padar dan Pulau Rinca pun siap dijelajahi dengan trekking untuk kamu dapati “kemgahan” alam seutuhnya dari Labuan Bajo.

  1. Bali-Lombok

Bali dan Lombok, dua pulau tetangga yang terkenal dengan keindahan alam dan budayanya, adalah destinasi yang sempurna untuk Island Hopping. Dari pantai-pantai indah di Bali hingga keeksotisan Gili di Lombok, kamu bakal disuguhkan dengan panorama yang memukau dan kegiatan yang seru seperti surfing, snorkeling, dan menyaksikan matahari terbenam yang memukau. Rasanya, keindahan pulau-pulau yang ada gak perlu diragukan lagi, deh!

  1. Likupang

Likupang, terletak di Sulawesi Utara, adalah destinasi baru yang sedang naik daun. Dengan pantai-pantai pasir putihnya yang mempesona dan keindahan bawah laut yang spektakuler, Likupang menawarkan pengalaman Island Hopping yang tak kalah menarik. Beberapa pulau unggulan di sekitarnya, seperti Pulau Gangga dan Pulau Lihaga, menjadi surga bagi para penyelam dan snorkeler.

Dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan beragamnya pulau-pulau yang bisa dijelajahi, Island Hopping di Indonesia adalah pengalaman yang gak boleh Via Vrens lewatkan. Wujudkan pengalaman Island Hopping seru bersama Via.id dan nikmati liburan seru di tengah keindahan alam Indonesia!

Penuhi kebutuhan perjalanan dan penginapanmu sekarang! Cek update info dan promonya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe