December 6, 2022 1 min to read

Nikmati Promo Penerbangan ke 3 Rute Favorit dari TransNusa!

Category : Destination, Product

Kembalinya TransNusa mengudara di langit Indonesia sontak menarik perhatian publik. Maskapai yang telah bertransformasi menjadi operator low-cot carrier ini digadang-gadang telah mampu menghadirkan pilihan penerbangan yang nyaman dan bersahabat. Harga yang cukup murah, pelayanan yang ramah, kursi nyaman dengan ruang kaki yang lega di dalam kabin, dan berbagai keunikan lainnya nyatanya mampu membuat maskapai satu ini langsung jadi favorit.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Memasuki akhir tahun 2022 ini, TransNusa pun menambah frekuensi terbangnya dengan rute ke Yogyakarta, Denpasar, dan Jakarta. Rute-rute favorit ini tentunya diincar oleh banyak orang untuk kebutuhan bisnis atau sekadar berwisata. Penumpang juga akan dimanjakan dengan gratis bagasi sebesar 20 Kg. Belum lagi, layanan hot meals juga ditawarkan selama perjalanan.

Ini dia 3 rute favorit dari TransNusa!

  1. Bali

Nikmati penerbangan dan nikmati liburan seru ke Pulau Dewata, Bali. Rute favorit yang menjadi destinasi utama wisatawan domestik maupun internasional ini rasanya tak bisa dilewatkan begitu saja. Dengan promo menarik dari TransNusa, kamu bisa menikmati penerbangan ke Denpasar dengan harga fantastis.

  1. D. I. Yogyakarta

Via Vrens juga bisa menikmati penerbangan dari dan ke Yogyakarta. Kenyamanan dan keamanan penerbangan TransNusa yang tak perlu diragukan lagi ini tentunya akan jadi pilihan menarik. Jangan sampai kelewatan promo spesial edisi Summer Sale kali ini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

  1. Jakarta

Terakhir, Via Vrens juga bisa menemukan promo spesial penerbangan ke Jakarta. Penuhi berbagai kebutuhanmu di ibu kota dengan terbang bersama TransNusa. Penerbangan dari Jakarta pun akan berangkat dari Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang modern dan estetis.

Via Vrens, jangan lewatkan promo Summer Sale dari TransNusa! Nikmati penerbangan ke destinasi-destinasi cantik dengan harga menarik. Langsung cek promonya dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe