January 25, 2023 1 min to read

Nikmati Perjalanan dengan Kereta Panoramic seperti Milik KAI di 5 Negara Ini

Category : Destination, Product, Travel Tips

Sejak medio Desember lalu, PT Kereta Api Indonesia meluncurkan kereta dengan panoramic sunroof. Kehadirannya merupakan gebrakan untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih seru. Via Vrens bisa menikmati pemandangan lebih luas lagi dengan kaca-kaca besar yang ada di dalam gerbong saat menaiki kereta ini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Kereta yang juga dikenal dengan scenic train ini nyatanya juga ada di negara-negara lain di dunia, lho. Banyak negara yang meneydiakan kereta beratap kaca besar agar penumpangnya bisa menikmati panorama alam yang ada.

Vrens, yuk, nikmati perjalanan dengan kereta panoramic di 5 negara ini!

  1. Skotlandia

Buat kamu yang nonton film Harry Potter, keindahan alam selama perjalanan Hogwarts Express menuju Hogwarts pasti menarik perhatianmu. Pemandangan serupa bisa kamu temukan dalam perjalanan kereta di Skotlandia, tepatnya di Glenfinnan. Jalur legendaris Glenfinnan Viaduct punya scenic train agar penumpang bisa menikmati kecantikannya secara utuh.

  1. Austria

Dengan panorama alam berupa barisan bukit dan dilengkapi dengan jalur terowongan serta viaduk yang unik, Austria juga sediakan kereta panoramic. Negara ini memiliki kereta yang bernama “Semmering” dengan jalur sepanjang 41 km. Perjalanan kereta panoramic ini akan melewati jalur klasik yang sudah ada sejak tahun 1850-an.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Swiss

Vrens, negara yang sangat terkenal dengan kereta panoramic-nya adalah Swiss. Dengan pemandangan barisan pegunungan yang diselimuti salju, perbukitan, dan pedesaan klasik, scenic train jadi wahana wisata yang wajib kamu coba. Armada Glacier Express yang membelah Zermatt hingga St. Moritz wajib kamu coba sekali seumur hidup!

  1. Norwegia

Norwegia punya kereta panoramic dengan rutenya yang dikenal dengan Rauma Line. Kereta ini akan menempuh jarak sekitar 110 km. Pemandangan gunung, lereng, sungai, dan jembatan unik khas Eropa dapat kamu nikmati selama menyusuri perjalanan dengan scenic train di Norwegia.

  1. Peru

Negara terakhir yang hadirkan sensasi perjalanan liburan seru dengan kereta berkaca besar adalah Peru. Dengan panorama Macchu Picchu yang megah, perjalanan scenic train di negara ini dijamin mengagumkan. Selain atap panoramic, kereta ini juga akan menyediakan audio informatif, makanan yang lezat, dan sajian budaya yang menarik.

Yuk, jalan-jalan lagi! Rasakan seru dengan kereta panoramic dari PT KAI. Cek info dan promo menariknya dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe