July 7, 2021 2 min to read

Nikmati Musim Panas di 6 Negara Eropa Ini

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Sudah siap menyambut musim panas? Meskipun masih dalam masa pandemi dan segalanya serba terbatas, liburanmu tetap dapat dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Tentunya, kamu dapat berlibur saat keadaannya sudah sangat membaik, ya. Nah, jika kamu masih bingung ingin menikmati musim panas di mana, berikut ada rekomendasi seru menikmati musim panas di 6 negara di Eropa!

 

  1. Prancis-Paris

Rasanya, Prancis dengan Kota Parisnya yang romantis memang selalu menarik perhatian. Pada saat musim panas pun kamu dapat mengunjunginya dan menikmati kecantikannya. Suasana dan cuacanya akan sangat pas untuk kamu menyusuri kecantikan Paris, mulai dari Eiffel, taman-taman cantik di sekitarnya, bangunan-bangunan klasik, hingga Notre-Dame dan Sungai Seine.

 

  1. Spanyol-Barcelona

Jika kamu tertarik mengeksplorasi kecantikan Spanyol, kamu dapat berkunjung ke Kota Barcelona. Bangunan-bangunan bergaya Eropa klasik yang penuh sejarah nan cantik dapat kamu temui di sana. Kamu pun dapat mengunjungi Pantai Barceloneta yang sangat khas untuk menikmati sunset. Taman-taman cantik di Barcelona pun dapat menjadi pilihanmu untuk sekadar bersantai dan menikmati alam kota yang indah.

 

  1. Jerman-Berlin

Konon, mengunjungi Berlin saat musim panas adalah waktu terbaik karena kecantikan ibu kota Jerman ini terpancar dengan sempurna! Negara dengan sejarah panjang ini memelihara dengan baik bangunan-bangunan klasik dan bersejarahnya. Hal itu pun dapat kamu nikmati kecantikannya kala mengunjungi Berlin. Mulai dari pantai, teater terbuka, hingga museum dan bangunan-bangunan klasik lainnya dapat kamu nikmati dengan manis saat cuacanya bersahabat di Berlin kala musim panas.

 

  1. Belanda-Amsterdam

Walau Belanda terkenal dengan bunga-bunga tulipnya yang bermekaran dengan indah saat musim semi, nyatanya keindahannya tetap dapat kamu nikmati saat musim panas. Bangunan-bangunan klasik seperti di Kota Amsterdam misalnya, tetap berpadu dengan manis dengan kebun-kebun di sekitarnya. Kamu pun dapat berkunjung ke pantai atau taman kota untuk menikmati liburan musim panas ala Eropa.

 

  1. Italia-Roma

Kecantikan dan keromantisan Roma, seperti juga negara lain di Eropa, terpancar dengan indah kala musim panas. Cuaca cenderung panas yang menemani nyatanya akan membuat penjelajahanmu di Roma semakin asyik. Kamu dapat menikmati bangunan-bangunan klasik khas Romawi yang sangat cantik.

 

  1. Austria-Salzburg

Sebenanrnya, kamu juga dapat menikmati kecantikan Eropa klasik di Austria, baik di Wina, Salzburg, ataupun kota-kota lainnya. Namun, di musim panas rasanya sangat sayang jika tidak mengunjungi Hohe Tauren atau High Tauren National Park. Kawasan itu merupakan kawasan di kaki Gunung Alpen. Kamu dapat menikmati alam Austria yang indah berupa bukit-bukit dengan rerumputan hijau dan bunga-bunga yang cantik seperti di film The Sound of Music!

 

Jika kamu ingin berlibur ke Eropa, jangan lupa untuk selalu perbarui informasi mengenai aturan berkunjung ke sana. Ada baiknya, kamu juga menyiapkan diri dengan melakukan vaksinasi agar liburanmu semakin aman dan nyaman. Selalu jaga kesehatan dan terapkan protokol kesehatan dengan baik, ya!

Promo menarik untuk kamu ada di sini.

Paket Liburan Seru? Cek di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe