October 14, 2022 2 min to read

Nikmati Musim Gugur di Korea Selatan dengan 4 Aktivitas Seru Ini

Category : Culture, Destination, Holiday

Ada dua musim yang pas untuk Via Vrens kalau ingin menikmati keindahan Korea Selatan. Musim itu adalah musim semi dan musim gugur. Untuk menikmati keindahan dengan alam yang berwarna-warni, bermekarannya bunga-bunga, dan rerumputan hijau yang subur kamu bisa berwisata saat musim semi. Namun, musim gugur juga tak kalah indahnya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Pesona Korea Selatan dengan alam yang identik dengan warna jingga kecoklatan, gugurnya daun-daun yang menanggkalkan dahannya, dan atmosfer yang lebih sejuk bisa dinikmati saat musim gugur. Tidak hanya menikmati suasananya, Via Vrens juga bisa menikmati musim gugur dengan 3 aktivitas seru yang khas Korea Selatan!

  1. Jelajah Gyeongbok Palace

Istana dari dinasti Joseon dan telah berdiri sejak abad ke-14 ini rasanya wajib Via Vrens kunjungi. Dengan latar Gunung Bugak yang cantik, alam yang masih subur, dan bangunan-bangunan megah yang masih berdiri kokoh dapat kamu nikmati. Destinasi yang kini kerap dijadikan latar shooting film atau drama Korea ini juga punya Paviliun Hyangwonjeong dengan jembatan dan pulau buatannya yang unik.

  1. Menikmati dan Belajar Membuat Kimchi

Via Vrens pasti familier dengan kimchi, panganan khas Korea Selatan yang memiliki cita rasa segar. Makanan yang berbahan dasar sayur-sayuran segar dan bumbu unikdengan rasa asam, manis, asin, dan sedikit pedas ini bisa menjadi lauk utama atau pendamping lauk utama lainnya. Saat musim gugur pun kamu bisa menikmatinya untuk membuat badanmu lebih segar lagi. Selain menikmatinya, kamu juga bisa belajar cara membuatnya, lho! Siapa tau, saat pulang nanti kamu jadi bisa bikin sendiri untuk teman menyantap mie instan.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Lihat Festival lampion di Cheonggyecheon Plaza

Korea Selatan mirip dengan Jepang yang punya berbagai festival untuk menikmati dan merayakan berbagai hari-hari besar. Salah satunya ada festival lampion yang digelar tiap musim gugur. Festival ini memamerkan banyak lampion dengan warna-warna dan bentuk yang cantik. Kalau Via Vrens penasaran dan ingin melihatnya, kamu bisa berkunjung ke Cheonggyecheon Plaza.

  1. Berbelanja di Spot-Spot Unik

Kurang lengkap dan afdal rasanya kalau ke luar negeri tanpa berbelanja. Yes, pastinya harus di tempat yang unik dan menyediakan beragam pilihan. Mulai dari pernak-pernik lucu, pakaian, souvenir, hingga jajanan kuliner yang lezat wajib kamu jelajahi. Untuk menikmatinya, kamu bisa mengunjungi spot-spot unik dan favorit yang ada di Korea Selatan, seperti Myeongdong Street, Itaewoon Street, dan Dongdaemun Market.

Vrens, kamu bisa jalan-jalan ke Korea Selatan dan nikmati keseruan tersebut dengan paket liburan dari Via! Langsung cek paket liburannya di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe