January 2, 2024 1 min to read

Nikmati Musim Dingin dengan 5 Minuman Khas dari Berbagai Belahan Dunia

Category : Christmas, Culinary, Culture, Travel Tips

Siapa yang suka musim dingin? Buat beberapa orang, musim ini adalah musim yang menyenangkan meski dengan cuaca yang ada kalanya menyulitkan. Di luar negeri, selain menghadirkan pemandangan salju yang memesona, musim dingin juga punya minuman khas yang bikin hangat di hati. Yuk, wisata kuliner dengan minuman dari berbagai negara!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!
  1. Canelazo – Kolombia

Dari Kolombia, ada Canelazo, minuman hangat yang cocok buat musim dingin. Terbuat dari aguardiente (minuman lokal), air, gula merah, dan kayu manis. Rasanya unik dan pasti bikin badan kamu hangat!

  1. White Glogg – Swedia

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Kalau ke Swedia, cobain deh White Glogg. Minuman tradisional ini terbuat dari cuka apel, rempah-rempah, dan kacang-kacangan. Rasanya manis dan harum, cocok banget untuk suguhan musim dingin yang dinginnya kebangetan di Eropa!

  1. Gluehwein – Jerman

Gluehwein adalah minuman khas Jerman yang wajib dicoba. Terbuat dari anggur merah hangat dengan campuran rempah-rempah seperti kayu manis dan cengkeh. Sensasi hangatnya bakal bikin kamu betah di musim dingin. Anggur merah juga bisa diganti dengan jus jeruk dan untuk memperkuat rasanya, bisa ditambah potongan lemon yang nyegerin.

  1. Bicerin – Italia

Dari Italia, ada Bicerin, minuman klasik dari Turin. Kombinasi cokelat, kopi, dan susu menjadi paduan nikmat yang sering dinikmati oleh para pecinta kopi. Selain hangat, rasanya bikin nagih. Kalau kombinasinya udah kaya gini, pastinya gak akan pernah salah deh!

  1. Sahlab – Timur Tengah

Jangan salah, musim dingin di Timur Tengah apa lagi kalau malam hari juga bisa membuatmu menggil, lho! Kalau kamu ke Timur Tengah, jangan lupa cicipi Sahlab. Minuman hangat ini terbuat dari bubuk orchid, susu, dan rempah-rempah seperti kayu manis. Cocok untuk menghangatkan badan di musim dingin.

Nikmati musim dinginmu dengan minuman khas dari berbagai belahan dunia, Vrens! Jangan lupa, penuhi kebutuhan perjalananmu hanya di via.id untuk liburan yang seru dan berkesan.

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe