August 14, 2023 3 min to read

Nikmati Liburan Seru dan Menarik di Dubai dengan 7 Aktivitas Gratis Ini

Category : Culture, Destination, Dubai 2023, Dubai Campaign, Holiday, Travel Tips

Vrens, yuk, jangan ragu buat liburan ke Dubai! Ada banyak aktivitas dan destinasi gratis, tatpi tetap seru dan megah yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga, kok. Ini dia 7 aktivitas seru dan menarik di tempat-tempat estetik terbaik di kota yang tak akan merogoh kocek kamu sedikit pun alias gratis!

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!
  1. Air Mancur Magis di The Dubai Fountain

Kunjungi tepi air The Dubai Mall untuk menyaksikan jet-jet air menari, The Dubai Fountain, dalam aksi gemerlap. Dengan teknologi modern di bawah bayangan malam menara tertinggi di dunia, air mancur ini adalah pertunjukan kelas atas dan pastinya gratis. Pertunjukkan air ini akan berlangsung selama setengah jam mulai pukul 18.00. Saksikan langsung kemegahan aliran air melesat ke udara hingga 140 meter dan menari mengikuti irama musik tradisional Arab, lagu pop Bollywood, dan lainnya bersama keluarga dan anak-anak!

  1. Dubai Klasik di Al Fahidi Historical Neighborhood

Via Vrens juga bisa mampir ke kawasan bersejarah Dubai untuk menikmati kecantikan artistik di tengah tradisi dan budaya. Al Fahidi Historical Neighbourhood yang terletak di sekitar Dubai Creek yang menawan memiliki galeri seni yang apik di dalam ruangan serta halaman rumah bersejarah yang telah direstorasi. Nikmati pemandangan menara angin berwarna pasir dan jangan lupa singgah di Museum Kopi, yang menceritakan tradisi minuman lezat ini yang sudah berabad-abad lamanya.

  1. Kemegahan Imagine

Salah satu pertunjukan paling mengesankan ada di Dubai Festival City Mall pada setiap malam dan gratis untuk semua orang. Atraksi ini menggabungkan laser, air mancur, dan suara surround untuk pengalaman yang unik. Dengan layar proyeksi air terbesar di dunia, bersiaplah untuk gelombang hiburan menarik, lengkap dengan efek-efek piroteknik yang keren. Via Vrens tak perlu khawatir ketinggalan keseruannya karena pertunjukan ini dilakukan setiap malam termasuk akhir pekan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Indahnya Pantai-pantai Dubai

Dengan sinar matahari sepanjang tahun, kunjungan ke pantai-pantai cantik di Dubai dengan air berwarna turquoise dan pasir emas akan jadi menghadirkan sensasi menyenangkan. Kalau kamu berkesempatan menginap di hotel dekat pantai, ada juga yang menyediakan klub pantai pribadi untuk tamunya. Misalnya, ada The Beach di seberang Jumeirah Beach Residence dengan vibe kota urban bertemu laut yang pilihan populer dan Black Palace Beach yang menawarkan pemandangan menakjubkan Palm Jumeirah dan Burj Al Arab di kejauhan.

  1. Sisi Alami: Al Qudra di Al Marmoom Desert Conservation Reserve

Kamu juga bisa kunjungi Al Qudra Lakes yang hadirkan berbagai keseruan. Di bagian dari Al Marmoom Desert Conservation Reserve ini, kamu bisa piknik atau mengitari Al Qudra Cycling Track dengan santai. Melihat lebih dekat satwa liar Dubai dalam habitat alaminya juga bisa dinikmati, seperti rubah gurun hingga oryx. Tempat ini juga populer untuk melihat burung dengan hampir 200 spesies yang hidup di sekitar danau, termasuk angsa, angsa sungai, bebek, flamingo, dan bahkan spesies langka seperti elang steppe dan burung houbara Asia.

  1. Seru-Seruan di Riverland Dubai

Tersebar di empat distrik menarik di dalam Dubai Parks and Resorts dan dihubungkan oleh sungai sepanjang 1 km, Riverland Dubai adalah destinasi yang gak boleh kamu skip. Destinasi ini gratis, baik untuk parkir maupun akses hingga ke The Peninsula yang menjadi pusatnya. The Riverland memiliki tempat outdoor besar yang secara rutin mengadakan festival dan konser. Kamu bisa menyaksikan musisi dan akrobat yang menakjubkan atau hanya sekadar berjalan-jalan di sekitar ruang-ruang bertema untuk abadikan memori seru.

  1. Jelajah Souk Klasik

Rasakan langsung sensasi Dubai Kuno dengan mengunjungi souk-souk tradisional. Letaknya ada di tepian Dubai Creek dan menjadi pusat warisan serta sejarah perdagangan Dubai. Kamu juga bisa menemukan berbagai produk lokal, seperti rempah-rempah, minyak wangi, dan perhiasan. Setelah selesai belanja di lorong-lorong berliku, rekomendasikan juga untuk menyeberangi Creek dengan abra tradisional hanya dengan AED1 atau sekitar Rp 4.000 dan lihat kota dari perspektif yang tak biasa.

Yuk, rencanakan liburan seru bersama keluarga di Dubai sekarang dan nikmati campaign KIDS-GO-FREE” untuk berbagai penawaran dan atraksi! KLIK DI SINI untuk penerbangan! Atau, temukan Paket Liburan Dubai khusus dari Via.com Indonesia dengan mengklik DI SINI dan dapatkan diskon flat Rp 500.000 dengan menggunakan kode: LETSGODUBAI.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe