April 21, 2022 2 min to read

Nikmati Liburan Menyenangkan di Thailand, The Land of Smiles

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Aktivitas seru yang dikombinasikan dengan destinasi eksotis merupakan formula liburan yang menyenangkan. Agaknya, hal-hal itulah yang diincar wisatawan untuk mendapatkan kesenangan. Berjalan-jalan untuk menghabiskan waktu, menciptakan momen seru, kabur sejenak dari realita, hingga menyegarkan pikiran kembali biasanya menjadi tujuan utama yang biasa dimiliki para pelancong. Mungkin, kamu salah satunya, Vrens!

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Untuk dapat menghadirkan perjalanan liburan yang seru, rasanya kamu bisa mengenali terlebih dahulu destinasi-destinasi yang ada di Indonesia maupun di luar negeri. Hal ini akan membantumu menentukan ekspektasi liburan yang sesuai. Kenalilah eksotisme alamnya, atraksi menariknya, segala keseruan yang ada, hingga fasilitas penunjangnya. Kali ini, cobalah lebih dekat dengan destinasi yang dijamin akan membuat kamu tersenyum bahagia.

Nyatanya, ada satu destinasi yang dikenal dengan ‘Land of Smiles’ atau ‘Tanah Tersenyum’ karena begitu memikat. Eksotisme alamnya hingga keramahan penduduknya menjadi hal yang selalu sukses membahagiakan para pengunjungnya. Destinasi ini adalah negara yang dikenal sebagai negeri gajah putih atau negeri seribu pagoda. Ya, apa lagi kalau bukan Thailand!

Thailand merupakan destinasi yang cocok buat kamu yang ingin bersenang-senang. The Land of Smiles ini memiliki fusi yang sempurna dari alam dan budayanya. Pesona kuil-kuil suci nan megah, keindahan lautan dan pantai, hingga kelezatan kulinernya dapat menciptakan pengalaman seru serta memori yang berkesan untukmu dan teman-teman perjalanan.

Via Vrens bisa banget untuk mengunjungi Bangkok dan Pattaya. Selain Phuket dan Chang Mai, kedua kota itu merupakan destinasi favorit wisatawan dunia saat ini. Beragam aktivitas seru dan berkesan dapat kamu lakukan di sana. Kamu pun tak perlu mengeluarkan biaya yang terlalu tinggi, Vrens!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Menarik dari Via

Di Kota Bangkok, kamu dapat menjelajahi ibu kota Thailand itu dengan mengunjungi situs-situs budayanya. Di kota ini terdapat banyak kuil-kuil cantik tempat pemujaan bagi pemeluk agama Buddha sekaligus menjadi situs wisata budaya. Wat Arun dan Wat Phra Kaew merupakan salah dua kuil yang wajib kamu kunjungi. Jangan lupa juga kunjungi Pattaya dengan eksotisme alamnya yang komplit. Mulai dari pesona laut dan pantai hingga perbukitan, belum lagi Sanctuary of Truth yang begitu memesona dijamin akan membawa kebahagiaan.

Kini, persyaratan mengunjungi Thailand buat kamu yang ingin liburan ke sana sudah jauh lebih mudah. Pelaku perjalanan yang memasuki Thailand tak perlu lagi melakukan isolasi atau karantina mandiri dalam waktu lama. Paket liburan seru ke Thailand pun tersedia di portal Via!

Cek info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Paket Liburan Seru untuk Kamu di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe