January 25, 2023 2 min to read

Nikmati Keindahan Seoul dengan Kunjungi 6 Destinasi Ini

Category : Culture, Destination, Holiday

Buat Via Vrens yang mau banget liburan ke luar negeri, rasanya tahun 2023 ini adalah momen yang pas. Hampir semua negara destinasi wisata kini sudah bebas dikunjungi tanpa syarat dan ketentuan yang merepotkan. Kamu pun bisa ciptakan momen liburan seru sambil jelajahi keindahan budaya, sejarah, pesona modern lainnya, dan berbagai hal menarik yang ada.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Jika kamu butuh referensi, cobalah kunjungi ibu kota Korea Selatan, Seoul. Kota ini menyajikan berbagai keindahan, mulai dari yang klasik hingga masa kini, banyak spot yang bisa kamu jelajahi.

Vrens, yuk, nikmati keindahan Seoul dengan kunjungi 6 destinasi berikut!

  1. Namsan Seoul Tower

Menara ikonik milik kota Seoul, Namsan Seoul Tower atau yang dikenal juga dengan N Tower, adalah destinasi pertama yang wajib kamu kunjungi. Bangunan ini merupakan menara pemancar sekaligus destinasi wisata yang menarik. Via Vrens bisa mencapai dek observasinya yang berada di ketinggian hampir 300 mdpl dan menikmati lanskap Kota Seoul yang unik.

  1. Gyengbokgung Palace

Istana Gyeongbok atau Gyeongbokgung Palace adalah bangunan istana klasik yang megah. Destinasi satu ini perlu kamu kunjungi untuk mengenal sejarah dinasti Korea yang megah. Di dalamnya terdapat banyak bangunan dan sentuhan klasik yang dapat kamu nikmati. Parade dan gerakan baris-berbabris penjaga istana yang menarik juga dapat kamu saksikan kala mengunjunginya, Vrens.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. National Folklore Museum

Di dalam Istana Gyeongbok juga ada museum yang bisa membuat pengunjungnya menjelajahi lebih dalam kebudayaan Korea. Mulai dari artefak, karya tulis, dan barang-barang kuno peninggalan budaya bisa Via Vrens jelajahi dalam bangunan ini. Kunjungilah National Folklore Museum untuk penjelajahan sejarah dan budaya yang lebih lengkap!

  1. Bukchon Hanok Village

Kalau Via Vrens ingin rasakan suasana kehidupan Korea klasik dengan sentuhan budaya yang masih kental, datanglah ke Bukchon Hanok Village. Pusat kebudayaan dengan berbagai hiburan unik, restoran klasik, rumah zaman dulu, hingga budaya Korea Selatan lainnya akan kamu temukan di kampung budaya ini. Kamu juga bisa menyewa baju tradisional untuk sekadar berfoto ria.

  1. Cheonggyecheon Stream

Kalau kamu sering melihat indahnya kanal di tengah Kota Seoul dengan sisi-sisinya yang estetis maka berkenalanlah dengan Cheonggyecheon Stream. Aliran air yang cantik ini memang sering muncul K-Drama atau hiburan lain dari Korea Selatan. Cheonggyecheon Stream memiliki luas sekitar 2500 meter dengan landmark unik penuh warna. Destinasi ini pas buat kamu yang mau temukan berbagai hiburan unik, beristirahat, atau berfoto-foto.

  1. Common Ground

Common Ground merupakan destinasi masa kini berupa pusat perbelanjaan modern. Konsepnya berupa tumpukan container yang disusun estetis dan hadirkan pengalaman perbelanjaan menarik. Di destinasi ini juga banyak spot yang instagramable, lho!

Vrens, kamu bisa nikmati keenam destinasi tersebut dengan paket liburan ke Korea Selatan dari via.com, lho! Yuk, cek update info dan promo menariknya dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe