July 6, 2022 1 min to read

Nikmati Keindahan Asia Tenggara di 3 Negara Ini

Category : Culture, Destination, History, Holiday, Travel Tips

Buat kamu yang sedang mencari inspirasi liburan ke luar negeri, coba pikirkan negara-negara tetangga. Singapura, Malaysia, atau Thailand misalnya, meski memiliki kondisi geografis dan cuaca yang serupa dengan Indonesia tetap saja memiliki keindahannya tersendiri.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, tiap negara dan kawasan pun punya ceritanya sendiri, baik itu dari sejarah maupun budayanya. Hal yang menyatukan semuanya adalah ciri khas kawasan Asia Tenggara yang patut dirasakan secara langsung.

Kami berikan inspirasi liburan seru nikmati keindahan khas Asia Tenggara di Malaysia, Singapura, dan Thailand!

  1. Malaysia

Untuk menikmati keindahan di negara yang serumpun dengan Indonesia ini, kamu perlu setidaknya mengunjungi beberapa kawasan. Kuala Lumpur, Melaka, Kedah, dan Johor Bahru bisa jadi pilihan serta andalanmu.

Landmark yang megah dan unik serta bangunan-bangunan bersejarah nan estetis yang khas dapat kamu temukan. Lengkapi liburanmu di Malaysia dengan kunjungi Gedung Merah Melaka, Fort D’Santiago, Genting Highland, dan jangan lewatkan Petronas Twin Tower.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  1. Singapura

Negeri Singa ini rasanya memang selalu bisa diandalkan. Pesona modern yang dibalut dengan kemegahan terus-menerus hadirkan pengalaman liburan yang menarik. Kalau kamu biasa liburan ke Singapura hanya untuk belanja dan wisata kuliner, coba kegiatan lainnya yang tak kalah seru.

Singapura lekat dengan landmark-nya, yakni Patung Singa Merlion. Nikmati keindahannya dengan berjalan-jalan di taman-taman sekitarnya. Selain itu, kamu juga bisa seru-seruan di Sentosa Island juga di Universal Studionya.

 

  1. Thailand

Kalau kamu membayangkan Bangkok atau Pattaya ketika mendengar Thailand, kamu gak salah. Tapi, keindahan Thailand juga bisa dieksplorasi di Kota Hat Yai. Kota ini dapat dicapai melalui jalur darat dari Singapura atau Malaysia sebelah timur, Vrens!

Di Kota ini kamu juga bisa menikmati keindahan yang khas. Sensasi belanja di pasar terapung bisa kamu rasakan di Hat Yai. Selain itu, pantai cantik dengan patung Putri Duyung atau Kuil Buddha dengan patung “Sleeping Buddha” juga bisa kamu kunjungi.

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe