October 23, 2021 1 min to read

NIKMATI HIBURAN SERU DI EVERLAND KOREA SELATAN

Category : Destination, Holiday

Beragam jenis wisata dapat kamu nikmati dan rasakan jika berkunjung ke Korea Selatan. Kamu dapat berwisata budaya, kuliner, sejarah, atau hanya menikmati kota-kota besar untuk berwisata urban dan menjelajahi budaya pop di sana, Vrens! Namun, ada satu rekomendasi menarik jika kamu berminat berwisata ke negeri ginseng ini. Kamu dapat mengunjungi Everland yang merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan.

Everland Theme Park atau yang cukup dikenal dengan Everland saja, terletak di kawasan Yongin yang dapat dicapai dalam waktu sekitar 1 jam dari Kota Seoul jika ditempuh dengan kendaraan darat. Destinasi ini merupakan taman hiburan yang sangat sayang jika kamu lewatkan saat berlibur ke Korea Selatan. Everland menawarkan hiburan serta atraksi lengkap yang dapat menghadirkan sensasi seru dan tentunya menghiburmu!

Info dan Promo Ter-Update dari Via Ada di Sini

Kamu dapat menikmati sensasi keindahan yang hadir dalam Global Fair yang siap menyambut kala menyambangi Everland. Global Fair ini berisi taman-taman indah yang menggambarkan empat musim yang ada di dunia dan toko-toko unik sebagai surga belanja bagi wisatawan. Bentuk bangunan di sana pun unik-unik dan cocok dijadikan spot untuk berfoto ria.

Sebagai taman hiburan, tentu saja Everland juga memiliki wahana-wahana yang seru dan menegangkan. Kamu dapat menaiki beragam wahana yang ditawarkan, mulai dari yang modern dan cukup terkenal seperti HurricaneColombus Adventure, dan Double Rock Spin, hingga yang klasik seperti T-Express Roller Coastercarousell, dan ferris wheel.

Beragam Promo Menarik Spesial untuk Via Vrens Ada di Sini!

Wisata lainnya juga dapat dinikmati di Everland, seperti safari melihat hewan-hewan eksotis. Kamu juga dapat melihat panda dan anak gorilla lebih dekat, seperti yang pernah dilakukan Blackpink dalam vlog-nya. Jika beruntung, kamu juga dapat melihat atraksi dan parade seru yang disajikan dengan tema-tema unik tertentu. Untuk melihat Everland secara lengkap dari sudut pandang lain, kamu pun dapat melihatnya dengan menaiki Sky Cruise dan Skyway yang tersedia di sana.

Everland dapat menjadi destinasi seru kala kamu berlibur ke Korea Selatan, Vrens. Sebelum berlibur ke sana, cek informasi terbaru mengenai aturan berkunjung ke sana dan selalu jaga kesehatanmu, ya!

Selalu update informasi dan promo menarik dari via.com Indonesia di sini!

Klik di Sini dan Temukan Beragam Promo Penerbangan Terbaru

Leave a comment

Newsletter subscribe