March 3, 2023 1 min to read

Nikmati Budaya dan Kecantikan Uni Emirat Arab di Sharjah

Category : Culture, Destination, Holiday

Kalau kamu mau menentukan destinasi wisata, pastikan tujuan itu memiliki segalanya. Mulai dari tempat liburan seru, pas untuk bersantai, kuliner yang lezat, sampai alam yang cantik. Di sebuah kota atau emirat bernama Sharjah, Via Vrens bisa menemukan semuanya. Gurun pasir, pantai cantik, museum unik, pengalaman budaya yang menarik bisa kamu temukan di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Layaknya kawasan lain di Timur Tengah, Sharjah tawarkan panorama padang gurun dengan sentuhan budaya arab. Jika di Dubai dan Abu Dhabi kamu akan menemukan kemegahan khas kota kosmopolitan, di Sharjah Via Vrens akan menemukan lebih banyak destinasi budaya dan sejarah. Namun, Via Vrens gak perlu khawatir karena tetap banyak keindahan yang bisa kamu lihat!

Sharjah adalah salah satu dari tujuh emirat yang membentuk Uni Emirat Arab (UEA). Ini adalah emirat terbesar ketiga di UEA, setelah Dubai dan Abu Dhabi, dan terletak di pantai Teluk Arab. Sharjah dikenal sebagai ibu kota budaya UEA dan memiliki sejarah dan warisan yang kaya.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Sharjah memiliki populasi sekitar 1,5 juta orang, dan merupakan rumah bagi banyak museum, galeri, dan institusi budaya. Kota ini terkenal dengan pasar tradisionalnya, seperti Blue Souk dan Central Market, di mana pengunjung dapat menemukan berbagai kerajinan, perhiasan, dan tekstil lokal.

Sharjah juga merupakan rumah bagi banyak taman dan tempat rekreasi, seperti Al Majaz Waterfront dan Taman Nasional Sharjah. Kota ini juga terkenal dengan berbagai festival dan acaranya, termasuk Sharjah Light Festival, Sharjah Heritage Days, dan Sharjah Biennial.

Sharjah memiliki ekonomi yang kuat, didorong oleh industri minyak dan gasnya, serta fokusnya pada pendidikan, kesehatan, dan pariwisata. Kota ini memiliki beberapa universitas dan pusat penelitian, termasuk Universitas Sharjah dan Universitas Amerika Sharjah.

Secara keseluruhan, Sharjah adalah kota yang semarak dan kaya budaya yang menawarkan perpaduan unik antara pengalaman tradisional dan modern bagi pengunjung dan penduduk.

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe