August 8, 2018 3 min to read

Mudah Jelajahi Dunia bersama Via.id!

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Via.com Indonesia atau Via.id hadir sejak tahun 2011 untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam kegiatan traveling, khususnya dengan memberikan kemudahan untuk reservasi secara online dimana dan kapan saja. Unggul dengan harga terbaik untuk tiket pesawat dan hotel internasional, Via.id memberikan kemudahan untuk para wisatawan mewujudkan impian untuk berlibur ke luar negeri, Tidak hanya tiket pesawat dan hotel, Via.id juga menawarkan paket liburan serta tiket kereta api yang secara resmi bekerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia (PT KAI). Adapun untuk keterangan produk-produk terbaik Via.id sebagai berikut:

 

Tiket Pesawat

Sebagai salah satu produk paling banyak dicari dan dibutuhkan untuk traveling. Tersedia berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via.id bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional. Untuk pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia pemesanan dengan sistem reservasi group, yang sangat berguna untuk pemesanan rombongan umrah, liburan maupun perjalanan dinas. Dilengkapi juga dengan SOTO sector, fitur satu-satunya yang memudahkan sistem transit dan keamanan perjalanan terjamin dengan adanya asuransi.

 

Hotel

Tersedia lebih dari 800 pilihan hotel domestik dan 841.000 hotel internasional dengan konfirmasi hotel instan 24 jam. Berbagai promo yang disesuaikan dengan event-event spesial di tiap kota domestik maupun luar negeri juga tersedia. Pemesanan hotel dapat dipesan melalui via.id/hotels.

 

Tiket Kereta Api

Via.com Indonesia menjawab semua kebutuhan masyarakat Indonesia untuk pembelian tiket kereta api secara online. Selain banyaknya rute yang tersedia dengan harga terjangkau, pelanggan Via juga dapat menikmati kemudahan issued tiket 24 jam online dan pemesanan tiket dapat dilakukan 3 jam sebelum keberangkatan di hari yang sama. Saat memesan tiket Anda dapat memilih kursi dan rute yang diinginkan dengan mudah dan cepat. Pemesanan tiket kereta api dapat dipesan melalui via.id/train.

 

Paket Liburan

Paket Liburan atau Holiday menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin berlibur dengan mudah dan hemat dalam satu paket lengkap yang disediakan Via.id. Selain tersedia paket liburan domestik atau internasional, Anda juga bisa membeli berbagai tiket atraksi untuk masuk ke tempat-tempat hiburan di dunia. Tersedia tujuan yang lengkap dan Anda bisa customize tujuan wisata sesuai dengan yang Anda inginkan. Anda dapat melihat itinerary atau detail wisata yang detail dan transparan langsung di dalam portal. Pemesanan paket liburan di via.id dapat dipesan melalui via.id/holidays.

 

Selain produk-produk travel yang lengkap, wisatawan juga dapat menikmati berbagai kemudahan dari fitur-fitur:

 

Promo Selalu Update

Promo terbaik untuk tiket pesawat, hotel, kereta api dan paket liburan selalu tersedia untuk membuat liburan bersama via.id tidak hanya mudah namun juga lebih hemat!

 

Layanan Customer Care 24 Jam

Dengan fitur Customer Care 24 Jam, Anda bisa mendapatkan bantuan langsung dari Tim Helpdesk kami bila ada kesulitan dalam transaksi atau perihal lain yang ingin ditanyakan. Customer Care Via.id available selama 7 hari dalam seminggu, termasuk hari libur nasional. Fitur ini merupakan komitmen kami untuk memprioritaskan kepentingan Anda kapanpun kami dibutuhkan.

 

Proses Refund dan Reschedule dalam 24 Jam

Proses pengembalian dana atau pemindahan jadwal keberangkatan pesawat, hotel atau pemindahan tanggal menginap di hotel bisa dilakukan dengan bantuan dari tim via.id yang siap membantu Anda selama 24 jam.

 

Kalender Harga Termurah

Anda dapat mencari tanggal yang Anda inginkan dilengkapi dengan harga termurah pada hari-hari yang tertera di kalender pada saat Anda akan melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel, kereta maupun paket liburan.

 

Pembayaran dan Proses Top Up yang Fleksibel

Pembayaran dapat dilakukan dengan mudah dengan beragam pilihan seperti mobile banking, virtual account, ATM, kartu kredit hingga pembayaran di Indomaret. Proses top up pun juga dapat dilakukan dengan instan dan praktis.

 

Pemesanan Melalui Mobile Web dan Aplikasi Mobile

Anda dapat melakukan booking tiket pesawat, hotel dan kereta api melalui mobile web maupun mobile application untuk memudahkan Anda.

 

Ciptakan momen bepergian yang lebih berkesan dengan segala kemudahan yang ditawarkan oleh Via.id. Promo terbaik selalu tersedia di via.id/promo untuk membuat liburan jadi lebih hemat. Via.id akan terus melakukan perkembangan dengan membuat inovasi-inovasi produk untuk memberikan pelayanan terbaik bagi semua pelanggan Via. Buat liburan lebih menyenangkan bersama Via.id, your travel partner.

 

Mulai Liburan Sekarang!

 

Leave a comment

Newsletter subscribe