December 29, 2021 2 min to read

Miliki Resolusi Ini untuk Tahun Baru yang Lebih Baik

Category : New Year, Travel Tips, Uncategorized

Vrens, menyambut tahun baru banyak persiapan yang dilakukan oleh hampir semua orang. Ada yang mempersiapkan kemeriahan malam pergantian tahun, menyiapkan diri untuk kegiatan baru mulai awal tahun, dan tak sedikit pula yang membuat resolusi untuk kehidupan yang lebih baik di tahun yang baru. Menyambut tahun 2022 ini, kamu pun bisa membuat resolusi untuk dirimu agar dapat menjalani tahun yang lebih bermakna dari tahun-tahun sebelumnya.

Cek Beragam Paket Liburan Serumu Spesial untuk Kamu di Sini

Berikut rangkuman resolusi yang dapat kamu miliki untuk tahun baru yang lebih baik!

  • Menjadi Sukarelawan

Jika sebelumnya kamu cukup sibuk dalam hal pekerjaan, pendidikan, maupun kegiatan pribadi lainnya kamu bisa mencoba untuk lebih aktif dalam kegiatan sosial. Via Vrens bisa menyisihkan waktu untuk mengituki kegiatan sukarelawan yang bermanfaat bagi orang lain.

Atau, kamu juga bisa menyisihkan sedikit rezekimu bagi yang membutuhkan melalui organisasi-organisasi maupun kamu salurkan sendiri. Berbagi kebahagiaan dan meringankan sedikit beban sesama tentunya akan menghadirkan manfaat dan kesenangan yang berarti bagimu.

  • Pelajari Hal Baru

Jadilah pribadi yang tak pernah berhenti belajar. Perluas wawasan dan pengetahuanmu, terlebih lagi dengan hal-hal yang kamu geluti maupun yang kamu minati.

Kuasai ilmu-ilmu baru yang relevan dengan dunia yang semakin modern ini. Jangan sampai kamu tertinggal dan tidak memiliki pengetahuan dasar mengenai hal-hal modern. Kamu juga bisa menguasai hal baru sebagai hobi baru maupun untuk terjun ke dunia profesional.

Promo Spesial untuk Kamu Ada di Sini

 

  • Mulai Hidup Sehat

Jika sebelumnya kamu kurang memerhatikan kesehatanmu, coblah mulai lebih peduli. Biasakan makan makanan bergizi dan rajinlah berolahraga agar tubuhmu selalu bugar. Selain kandungan dalam makanan, perhatikan juga pola dan jadwal makan yang tepat untuk tubuh.

Kamu juga perlu rutin berolah raga untuk meningkatkan imun dan melatih fleksibilitas tubuh. Dengan begitu, kamu akan selalu siap menjalani hari tanpa mudah letih dan terserang penyakit. Apalagi, kita masih berada dalam masa pandemi sehingga kekebalan tubuh sangat diperlukan.

  • Kelola Pikiran dan Stres

Pada tahun yang baru ini tentunya kita berharap untuk dapat hidup lebih tenang dan bahagia. Meski ada kalanya kesedihan dan beban bisa datang tanpa dipungkiri, kamu tetap harus bisa mengendalikan kesedihan yang dapat menghambat. Pada tahun yang baru, cobalah lebih mengenali dirimu sendiri.

Kenali semakin dalam karakter dan kepribadianmu. Ketahui hal-hal yang kamu cintai dan jauhi hal-hal yang tidak membuatmu bahagia. Hal itu akan membantumu untuk bisa menggapai mimpi tanpa takut terhambat hingga membuatmu berhenti.

 

  • Traveling

Hingga kini, keadaan memang masih serba terbatas. Kebanyakan dari kita pun mungkin mulai merasa jenuh karena terus terkungkung. Dengan penerapan protokol kesehatan yang baik dan kebiasaan era normal baru, kamu sudah bisa traveling untuk melepas penat.

Di tahun yang baru, bepergianlah jauh dari rumah untuk kembali melihat eksotisme yang ada. Jelajahi tempat-tempat yang indah dan eksplorasi dunia untuk memperluas wawasan dan menyenangkan dirimu sendiri. Yuk, traveling lagi!

 

Selalu update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Cek Beragam Info Menarik dari Via di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe