March 25, 2024 2 min to read

Meriahnya Iftar Gathering with Corporate Clients 2024 oleh Via.com di Mandarin Oriental Jakarta

Category : Product

Pada Jumat, 22 Maret 2024, Mandarin Oriental Jakarta menjadi saksi atas kehadiran lebih dari 60 undangan dari puluhan perusahaan yang menjadi klien atau menggunakan sistem pemesanan perjalanan bisnis Via.com. Iftar Gathering with Corporate Clients menjadi momen istimewa saat pelaku perjalanan bisnis berkumpul untuk menjalin hubungan yang lebih erat sambil menikmati suasana berbuka puasa yang diselimuti suasana hangat.

Cek dan Pesan Penerbangan ke Berbagai Destinasi Sekarang Juga di Sini!

Acara ini diselenggarakan untuk menjadi wadah berharga bagi Via.com memperkenalkan kembali layanan-layanan unggulannya kepada para pelaku perjalanan bisnis. Dalam sambutannya, Adi Saputra selaku National Sales Manager Via.com Indonesia, menyapa seluruh undangan dengan hangat. Adi Saputra dengan penuh semangat memperkenalkan kembali Via.com kepada para hadirin, menjelaskan latar belakang perusahaan, serta memberikan gambaran menyeluruh tentang layanan unggulan yang ditawarkan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dan pemaparan Intan Andjasmoro Kurnia selaku Corporate Sales Manager Via.com yang secara interaktif memperkenalkan sistem pemesanan Corporate Travel. Melalui demo interaktif, Intan menjelaskan betapa mudahnya menggunakan Portal Via.com dalam merencanakan perjalanan bisnis. Dengan satu login, pengguna dapat mengakses berbagai produk perjalanan dengan tampilan yang ramah pengguna dan fitur-fitur canggih, seperti pencarian harga terendah, pelacakan biaya perjalanan, dan persetujuan otomatis untuk reservasi maskapai penerbangan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Di sela-sela acara, Intan menyampaikan, “Kami dengan bangga menyelenggarakan Iftar Gathering ini sebagai bentuk apresiasi kepada rekan-rekan Corporate Travel Bookers. Kehadiran seluruh tamu undangan merupakan bukti kepercayaan yang kami hargai.”

Setelah sesi pemaparan, suasana berubah lebih santai dengan ramah tamah saat waktu berbuka telah tiba. Buka bersama saat tamu undangan dapat menikmati hidangan lezat yang disediakan sambil berinteraksi lebih dekat satu sama lain pun terselenggara dengan akrab. Tidak lupa, waktu juga diberikan untuk beristirahat dan menunaikan Salat Magrib.

Kembali ke acara, Adi memperkenalkan Ervina selaku Tour & MICE Manager Via.com. Dalam kesempatannya, ia memperkenalkan beragam paket liburan dan kegiatan korporat yang dapat diselenggarakan melalui Via.com. Dengan antusias, Ervina menyatakan bahwa Via.com akan menjadi satu-satunya solusi atau one stop sollution untuk kebutuhan perjalanan perusahaan, baik dalam urusan bisnis maupun liburan.

Menjelang penutupan acara, Adi Saputra memperkenalkan tim Via.com yang hadir, antara lain Corporate Sales Team, Tour & MICE dan Holidays Team, Group Desk Team, Operation Team, Marketing Team, termasuk AVP Distribution Via.com Indonesia—Soumik Choudury. Soumik mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan, menyatakan harapannya untuk menjaga hubungan yang sudah terjalin dengan baik, dan ia pun berjanji untuk meningkatkan layanan Via.com agar semakin memenuhi kebutuhan pelanggan.

Suksesnya Iftar Gathering with Corporate Clients 2024 menjadi bukti nyata komitmen Via.com dalam memberikan layanan terbaik bagi para klien korporat. Jadikan Via.com sebagai mitra perjalanan bisnis Anda yang andal dan terpercaya!

Informasi terbaru dan penawaran menarik lainnya dapat ditemukan di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe