March 20, 2023 1 min to read

Menjelajahi Keindahan Nongnooch Botanical Garden: Panduan Lengkap Atraksi Utama Thailand

Category : Destination, Holiday

Nongnooch Botanical Garden atau Kebun Raya Nongnooch adalah objek wisata populer yang terletak di Pattaya, Thailand. Kebun ini termasuk di dalam bagian Nongnooch Village yang sangat luas. Kebun ini merupakan taman lanskap yang indah dan membentang lebih dari 500 hektar tanah. Berbagai spesies tanaman dari seluruh dunia bisa Via Vrens temukan pada kebun yang dibangun pada 1954 ini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Taman ini didirikan oleh Pisit dan Nongnooch Tansacha, yang memiliki cita-cita menciptakan taman botani yang unik dan mengesankan. Selama bertahun-tahun, taman ini semakin populer dan kini diakui sebagai salah satu taman terindah di Asia.

Pengunjung Kebun Raya Nongnooch dapat menikmati berbagai atraksi, termasuk pertunjukan gajah yang terkenal, pertunjukan budaya, dan tarian tradisional Thailand. Ada juga beberapa taman bertema di dalam taman utama, termasuk Taman Prancis, Taman Italia, Bukit Kupu-Kupu, dan Taman Anggrek.

Selain taman dan pertunjukan budaya, terdapat juga beberapa restoran dan kafe di dalam taman tempat pengunjung dapat menikmati makanan atau camilan. Ada juga toko suvenir yang membuatmu bisa membeli oleh-oleh dan kenang-kenangan unik.

Buat kamu yang masih penasaran, berikut beberapa hal menarik yang bisa Via Vrens lakukan di Nongnooch Village:

  • Jelajahi taman yang indah

Nongnooch Village membanggakan beberapa taman terindah di Thailand. Via Vrens berjalan-jalan di berbagai taman, termasuk Taman Prancis, Taman Eropa, dan Taman Stonehenge.

  • Tonton pertunjukan budaya

Kamu juga bisa menonton pertunjukan tarian tradisional Thailand dan pertunjukan budaya lainnya, termasuk pertunjukan gajah dan demonstrasi tinju Thailand.

  • Kunjungi kebun binatang

Kebun binatang Desa Nongnooch adalah rumah bagi berbagai macam hewan, termasuk harimau, gajah, unta, dan masih banyak lagi.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!
  • Cobalah masakan Thailand

Nongnooch Village menawarkan kelas memasak yang membuat Via Vrens bisa belajar memasak masakan tradisional Thailand.

  • Nikmati aktivitas luar ruangan

Kamu bisa menikmati aktivitas luar ruangan seperti bersepeda, berperahu, dan memanah.

  • Ikuti tur budaya

Desa ini menawarkan tur budaya yang membuatmu dapat belajar tentang budaya dan tradisi Thailand.

  • Bersantai di spa

Desa Nongnooch memiliki spa tempat Via Vrens bisa bersantai dan menikmati berbagai perawatan.

Secara keseluruhan, Desa Nongnooch adalah tempat yang pas buat kamu merasakan budaya Thailand dan menikmati hari yang menyenangkan bersama keluarga maupun teman. Destinasi satu ini jadi salah satu bagian dalam Paket Liburan yang ada di Via.com, lho!

Cek berbagai paket liburan ke Thailand dari Via dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe