June 30, 2021 1 min to read

Menikmati Musim Panas ala Eropa di Spanyol

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Sudah tahu belum kalau Spanyol sudah dapat dikunjungi oleh wisatawan dari Indonesia? Wah, tentu ini merupakan kabar baik karena Spanyol merupakan salah satu negara destinasi wisata yang cantik. Pesona Spanyol pun semakin terpancar kala musim panas. Jika kamu tertarik menikmati musim panas dengan berlibur ke Spanyol, berikut ada rekomendasi kegiatan dan keindahan ala Eropa yang dapat kamu nikmati!

 

Mengunjungi Pusat Kota

Spanyol memiliki banyak kota besar dengan bangunan-bangunan klasik nan indah. Sekadar berjalan-jalan mengelilingi kota-kota di Spanyol pun menjadi kegiatan dengan keseruan tersendiri. Kamu dapat berkunjung ke kota Madrid, Barcelona, atau Sevilla yang memiliki perkotaan yang indah. Misalnya, di Barcelona ada taman kota indah yang dapat kamu kunjungi dna nikmati keindahannya.

Menikmati Keindahan alam Laut

Spanyol juga memiliki pulau-pulau yang cantik, lho. Keindahannya alam laut dan panorama alam yang tersaji, seperti Mallorca (Majorca) dan Ibiza, sangat cocok dinikmati sembari bersantai. Pilihan pulau-pulau dan pantai-pantai cantik pun cukup banyak dan memiliki andalannya tersendiri.

Menelusuri Bangunan-bangunan bersejarah

Tentu kamu sudah tahu, kan, kalau Spanyol merupakan negara besar dengan sejarah yang panjang. Perjalanan Spanyol dan kebesarannya itu pun dapat kamu telusuri dengan mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah atau museum yang ada di sana. Seperti di Sevilla, kamu dapat berkunjung ke Plaza de Espana yang memiliki bangunan-bangunan klasik dengan gaya arsitektur regionalism.

Menikmati Kuliner Khas

Nah, yang satu ini tentu menjadi kegiatan yang tak boleh kamu lewatkan! Kamu perlu mencicipi makanan-makanan khas Spanyol, seperti gazpacho, albondigas, paella, jamon, hingga churos. Agar seperti kebanyakan orang di Eropa, ada baiknya kamu menikmati kuliner khas di restoran-restoran yang ada di pinggiran kota. Kamu pun dapat bersantap sambil menikmati pemandangan kota yang cantik.

Bagaimana, tertarik menghabiskan waktu berlibur di Spanyol saat musim panas? Untuk dapat berlibur ke sana, kamu perlu menyiapkan visa, negatif dari Covid-19 yang dibuktikan dengan hasil PCR Test 72 jam sebelum keberangkatan, dan telah divaksin dengan jenis vaksin tertentu yang telah disetujui. Perbarui terus mengenai aturan berkunjung ke sana dan jangan lupa persiapkan segala sesuatunya dengan baik, ya!

Promo menarik untuk kamu ada di sini.

Leave a comment

Newsletter subscribe