September 29, 2023 1 min to read

Menguak Gunung Payung Sang Hidden Paradise di Bali: Wajib Kamu Kunjungi!

Category : Destination, Product, Travel Hacks, Travel Tips

Liburan ke Bali memang selalu bisa jadi jawaban simple untuk alami refreshing yang seru di tengah pulau dengan panorama alam unik. Namun, sudah banyak destinasi dan atraksi di sana yang telah dikunjungi banyak orang. Buat kamu yang mau lebih tenang atau bahkan punya kesan eksklusif, tentunya harus cari lagi destinasi yang antimainstream.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Tenang, Vrens! VIA.com punya jawabannya untuk kamu yang doyan menguak keindahan hidden gem alias destinasi yang belum banyak orang jelajahi. Yuk, kenali Gunung Payung, kawasan di Bali yang punya banyak keindahan.

  • Surga Tersembunyi

Salah satu alasan Gunung Payung masih menjadi rahasia adalah keindahan tersembunyinya. Pantai ini tidak seperti Nusa Penida, Pantai Kuta, atau pantai favorit lainnya di Bali. Tidak banyak wisatawan yang tahu tentang tempat ini, jadi kamu bisa menikmati suasana yang tenang dan eksklusif.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

  • Tebing Memukau

Destinasi ini juga menawarkan pemandangan tebing-tebing yang megah. Jelajahi tebing-tebing ini dan nikmati pemandangan laut yang menakjubkan dari ketinggian. Via Vrens juga bisa jelajahi bukit-bukit di sekitarnya dan dapatkan pemandangan menakjubkan yang instagramable! Panorama utuh Gunung Payung yang cantik bisa kamu dapatkan di sini.

  • Jalur Trekking yang manis

Untuk mencapai Gunung Payung, kamu harus melewati jalur trekking yang manis. Tenang, memang harus lelah sedikit untuk dapatkan apa yang kamu mau, bukan? Perjalanan ini dijamin akan menjadi pengalaman petualangan tersendiri, dengan pemandangan hutan dan sungai yang menawan. Selain jalan tapak yang indah, tebing-tebing di sekitarnya dijamin akan menjadi panorama manis sepanjang perjalanan.

  • Pantai Pasir Putih

Gunung Payung terkenal dengan pasir putih yang halus dan bersih. Pantai ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sambil menikmati sinar matahari Bali yang terkenal. Meski keindahan pasir pantainya mungkin sama dengan pantai lainnya di Bali, ketenangan dan kesan eksklusif saat menikmatinya Cuma bisa Via Vrens temui di Gunung Payung.

Jangan lewatkan penawaran terbaik hanya di id.via.com untuk jelajahi Gunung Payung dan destinasi lainnya di Bali. Dapatkan tiket penerbangan dengan harga menarik ke Denpasar sekarang juga!

Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe