March 29, 2023 1 min to read

Megah Banget! 5 Destinasi Menawan yang Ada di Abu Dhabi

Category : Culture, Destination, Holiday

Abu Dhabi adalah salah satu emirat atau kawasan yang termasuk dalam bagian Uni Emirat Arab (UEA). Beberapa emirat di dalamnya memang punya ciri khas layaknya negara-negara lain di Timur Tengah, seperti budaya Arab yang kental dan hamparan padang pasir yang cantik. Tapi, Abu Dhabi punya kemegahan yang dijamin bisa hadirkan momen liburan menarik buat kamu, Via Vrens.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Untuk mengisi momen liburanmu, Via Vrens bisa buktikan sendiri megahnya Abu Dhabi. Negara yang cukup terkenal dengan gelaran penutup musim balap jet darat Formula One (F1) ini punya banyak hal yang bisa dijelajahi. Ada lima destinasi wisata dan atraksi menawan nan megah di Abu Dhabi!

  • Masjid Agung Sheikh Zayed

Masjid ikonik ini adalah salah satu yang terbesar di dunia dan merupakan contoh arsitektur Islam yang menakjubkan. Kamu bisa mengikuti tur dengan pemandu untuk mempelajari lebih lanjut tentang sejarah masjid dan budaya yang ada di dalamnya.

  • Emirates Palace

Meski dari namanya dapat berarti istana, tempat satu ini bukan kediaman raja atau pangeran Abu Dhabi! Bangunan ini merupakan hotel mewah yang jadi tujuan populer bagi pengunjung Abu Dhabi. Hotel ini memiliki pantai pribadi, beberapa kolam renang, berbagai pilihan tempat makan, serta arsitektur dengan desain yang memukau. Pengunjung juga dapat menikmati teh sore di lobi hotel yang mewah.

  • Yas Marina Island

Yas Marina Island atau Pulau Yas merupakan destinasi hiburan yang punya segalanya. Pulau ini adalah tuan rumah bagi atraksi-atraksi seru, sebut saja Yas Waterworld, Yas Marina Circuit atau rumah dari Abu Dhabi Grand Prix, dan Yas Mall yang punya berbagai pilihan tempat untuk belanja dan makan.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  • Ferrari World

Siapa yang tak kenal Ferrari World? Taman hiburan besutan pabrikan mobil sport mewah dari Italia ini hadir di Abu Dhabi. Taman ini adalah taman hiburan dalam ruangan dengan roller coaster tercepat di dunia, Formula Rossa, yang mencapai kecepatan hingga 240 km/jam. Kamu juga bisa menikmati simulator balap, go-kart, dan banyak wahana seru lainnya.

  • Qasr Al Watan

Qasr Al Watan merupakan istana kepresidenan yang ada di Abu Dhabi. Istana cantik ini terletak di dalam kompleks Istana Kepresidenan dan terbuka untuk wisatawan umum. Pengunjung dapat belajar tentang sejarah dan budaya Uni Emirat Arab melalui pameran dan pertunjukan interaktif.

Yuk, jalan-jalan lagi! Temukan paket liburan menariknya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe