February 2, 2023 1 min to read

Mau Jadi Travel Agent Tanpa Pengalaman biar Bisa Jalan-Jalan Terus? Bisa Banget

Category : Travel Hacks

Kalau kamu memiliki passion di bidang perjalanan atau gemar melancong, cobalah menjadi agen travel. Dengan menjadi agen travel, Via Vrens berkesempatan mendapatkan banyak keuntungan. Harga tiket atau produk perjalanan yang lebih murah, promo-promo menarik, dan belum lagi keuntungan yang akan didapatkan bisa diraih. Menarik, bukan?

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Via Vrens bisa saja menjadi agen travel tanpa pengalaman sekali pun. Hal yang diperlukan adalah keinginan untuk memulai dan mempelajari segala sesuatunya. Menjawab keraguanmu, berikut informasi penting yang akan menjadi modal berharga untuk memulai bisnis travel!

Bagaimana mungkin menjadi agen travel tanpa pengalaman?

Buat bangun sebuah usaha, modal pertama yang dibutuhkan adalah minat atau passion yang tinggi terhadap suatu bidang yang ingin kamu tekuni. Dengan modal itu, Via Vrens harus mau mempelajari banyak hal untuk dapat membangun serta mengembangkan bisnis.

 

Apakah bisa menjadi agen travel dari rumah?

Tentu bisa! Kemajuan teknologi dan perkembangan dunia digital memungkinkan kamu untuk menjalankan bisnis dari rumah saja. Hal ini pun akan membuat Via Vrens fleksibel dalam menentukan waktu bekerja serta masih bisa sembari melakukan hal-hal lain.

 

Apakah menjadi agen travel saya juga bisa jalan-jalan?

Bisa banget! Untuk mengembangkan bisnis dengan mengetahui lebih dalam destinasi cantik yang ingin dipasarkan, ada kalanya kamu perlu terjun langsung untuk melihat destinasi itu. Dengan begitu, Via Vrens dapat menjadi agen travel andal yang memiliki pengetahuan yang baik mengenai seluk beluk pariwisata.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Bagaimana saya dapat menghasilkan uang dengan menjadi agen travel?

Via Vrens akan mendapatkan keuntungan dari komisi penjualan beragam produk dan layanan travel. Kamu bisa saja mendapatkan keuntungan dari penjualan tiket pesawat, kerata api, kapal, bus, dan lain-lain. Keuntungan juga akan semakin besar jika bergabung dengan perusahaan travel yang memiliki beragam produk dan layanan unggulan.

 

Jika saya bukan tipe “salesman”, apa saya tetap bisa menjadi agen travel?

Jangan khawatir! Kalau kamu bergabung bersama via.com, Via Vrens akan mendapatkan pelatihan sesuai kebutuhan. Mulai dari seluk beluk bisnis travel hingga pemahaman sistem, produk, dan layanan semuanya bisa didapatkan ketika bergabung menjadi Mitra Via. Kamu juga dapat terus dipandu agar sukses menjadi agen travel!

Jadilah agen travel dan bergabunglah menjadi Mitra Via.  Berbisnis dengan sukses dari rumah tanpa pengalaman di bidang travel dapat Anda wujudkan bersama via.com!

Mau jadi Mitra Via? Daftar di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe