October 24, 2022 1 min to read

Masih Rasakan Mabuk setelah Melakukan Perjalanan? Atasi dengan 3 Hal Ini

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Via Vrens yang sering mengalami mabuk perjalanan baik di darat, laut, maupun udara mungkin sering merasa lelah dan kesal. Bagaimana enggak? Perjalanan yang harusnya menyenangkan dengan ditemani teman perjalanan seru dan belum lagi pemandangan cantik sering kehilangan rasa manisnya saat kamu mengalami mabuk perjalanan. Sialnya, hal ini bisa jadi tambah menyebalkan karena efeknya masih terasa sampai setelah melakukan perjalanan.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Mungkin kamu sudah melakukan berbagai persiapan sebelum perjalanan. Biasanya, hal itu akan memberikan efek yang lumayan ampuh selama perjalanan. Namun, kerap kali kamu masih merasakan pusing dan gangguan lain setelah sampai di tujuan.

Vrens, untuk mengatasi hal menyebalkan ini coba atasi dengan 3 hal berikut!

  1. Berpegangan pada Benda-benda yang Kokoh

Kalau kamu dulu sering mendengar guyonan, “jika sedang pusing, cobalah berpegangan,” ternyata hal itu ada benarnya. Setelah melakukan perjalanan, mungkin saja kamu akan merasakan sedikit pusing dan merasa badan atau sekelilingmu masih bergoyang. Untuk meredakan kondisi demikian, cobalah Via Vrens berpegangan pada benda-benda yang kokoh. Dengan begitu, kamu bisa lebih merasa tenang dan rasa pusingmu bisa reda.

  1. Luangkan Waktu untuk Diri Sendiri

Jika kamu sudah harus bertemu dengan banyak orang atau bahkan harus langsung kembali beraktivitas, cobalah luangkan waktu sendiri. Perjalanan yang membuatmu kurang nyaman harus diatasi dengan ketenangan dan kedamaian. Untuk itu, usahakanlah lakukan hal-hal menyenangkan yang membuatmu lebih rileks.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

  1. Dengarkan Melodi-Melodi yang Indah

Proses pemulihan rasa tidak nyamanmu setelah melakukan perjalanan juga bisa dibantu dengan mendengarkan musik. Dengarkan musik-musik dengan melodi menenangkan pilihanmu sambil mengistirahatkan badan dan mengisi tenaga kembali. Hal ini dijamin akan sangat membantu Via Vrens lebih tenang dan merasa nyaman.

Yuk, jangan takut untuk jalan-jalan lagi! Kamu bisa temukan berbagai penawaran penerbangan menarik dari Garuda Indonesia dengan kunjungi Booth Via di Garuda Travel Fair 2022 di ICE BSD Hall 3A tanggal 28—30 Oktober 2022!

Cek juga update info dan promo lainnya dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe