October 18, 2023 1 min to read

Malaysia Airlines Memperkuat Konektivitas ke Indonesia dengan Rute Baru ke Kertajati

Category : Destination, Product, Travel Tips

Malaysia Airlines semakin meluaskan jaringan penerbangannya di Indonesia dengan memperkenalkan penerbangan langsung baru dari Kuala Lumpur (KUL) ke Kertajati (KJT) mulai 30 Oktober 2023. Hal ini memungkinkan para pelancong untuk menjelajahi Bandung dan lebih banyak wilayah Jawa Barat dengan mudah.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Pun sebaliknya, warga Jawa Barat yang ingin ke Kuala Lumpur pun akan semakin mudah dengan kehadiran rute ini. Dengan penambahan ini, Malaysia Airlines akan memiliki konektivitas langsung ke tujuh (7) kota di Indonesia, termasuk Jakarta, Denpasar, Medan, Yogyakarta, Pekanbaru, dan Surabaya.

Ada dua kelas yang sudah bisa Via Vrens pesan sejak akhir September lalu. Keduanya yakni kelas ekonomi dan bisnis yang masing-masing menawarkan kenyamanan penerbangan. Kedua kelas ditawarkan dengan harga yang menarik dan tentunya fasilitas yang sangat memadai. Via Vrens bisa mendapatkan harga yang ekonomis, mulai dari Rp 700 ribuan saja.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Sebagai bagian dari upaya untuk memastikan kenyamanan perjalanan yang mulus bagi para tamunya, Malaysia Airlines juga akan menyediakan layanan antar-jemput gratis antara Bandara Internasional Kertajati dan kota Bandung. Layanan harian ini akan dimulai mulai 30 Oktober hingga 31 Desember 2023, dengan penjemputan di Terminal Kedatangan pukul 21:00 dan sampai di Pasteur, Bandung pukul 22:30. Sedangkan layanan antar-jemput dari Bandung akan berangkat pukul 17:00 dan tiba di Bandara Internasional Kertajati pukul 18:30.

Pada laman resmi Malaysia Airlines, Ahmad Luqman Mohd Azmi selaku Chief Executive Officer Airlines dari Malaysia Aviation Group (MAG) mengatakan, “Sebagai salah satu dari lima pasar terbesar bagi Malaysia Airlines, penambahan Kertajati ke jaringan kami tidak hanya akan memberikan fleksibilitas dan kenyamanan lebih bagi para pelancong—baik untuk tujuan wisata maupun bisnis—tetapi juga akan mendorong pendapatan (dari sektor) pariwisata dan memperkuat hubungan bilateral antara kedua negara.”

Ia juga menambahkan jika dengan layanan baru ini, para pelancong dapat menjelajahi lebih banyak wilayah Jawa Barat dengan mudah, termasuk Bandung yang indah, Cirebon, Majalengka, dan lainnya yang tak kalah unik. Seiring dengan terus meningkatnya permintaan perjalanan global, Malaysia Airlines melihat respons positif pada rute-rute ke Indonesia hingga saat ini, dengan faktor muat rata-rata sebesar 80%. Untuk itu, yuk, nikmati penerbangan ke Kuala Lumpur dari Kertajati dan rasakan hangatnya keramahan Malaysia yang selalu menyertai perjalanan dengan Malaysia Airlines!

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe