November 10, 2023 1 min to read

Lindungi Investasi dengan Asuransi Perjalanan

Category : Travel Tips

Untuk Via Vrens yang ingin lindungi perjalanan bisnis, ingatlah perjalanan itu bukan hanya sekadar rekreasi melainkan juga merupakan investasi penting. Untuk itu, rasanya kamu perlu mempertimbangkan untuk memiliki asuransi perjalanan. Berikut beberapa keuntungan yang dapat kamu peroleh!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

  1. Perlindungan Medis

Ketika kamu bepergian, asuransi akan memberikan perlindungan medis yang komprehensif. Hal ini mencakup perawatan medis, pemulangan darurat, dan penanganan kondisi medis yang tidak terduga. Via Vrens pun tak perlu khawatir jika terjadi hal yang tidak diinginkan terkait kesehatannya selama bepergian, baik di destinasi domestik maupun internasional.

  1. Perlindungan Bagasi dan Barang Pribadi

Kehilangan atau kerusakan bagasi adalah masalah umum selama perjalanan. Di bandara internasional sekalipun, kejadian ini sering terjadi. Asuransi ini akan menggantikan kerugian akibat kehilangan atau kerusakan barang pribadi.

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

  1. Pembatalan dan Keterlambatan Perjalanan

Bisnis haruslah berjalan sesuai jadwal. Setiap keterlambatan atau pembatalan perjalanan, sekecil apa pun, dapat memengaruhi rencana bisnis. Asuransi ini akan memberikan kompensasi jika ada pembatalan atau keterlambatan yang tidak terduga.

  1. Tanggung Jawab Hukum

Asuransi akan memberikan perlindungan hukum jika bisnis terlibat dalam masalah hukum selama perjalanan. Misalnya, kamu tertuduh melakukan suatu pelanggaran meskipun merasa tidak melakukan kesalahan sama sekali. Asuransi dapat memberikan perlindungan jaminan berupa kepastian untuk terhindar dari masalah berkelanjutan.

Jadi, jangan ragu untuk mengamankan perjalanan bisnis dengan memiliki asuransi perjalanan. Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe