October 3, 2023 2 min to read

Liburan Relax di Abu Dhabi bersama Etihad Airways: Rekomendasi 7 Aktivitas

Category : Destination, Holiday, Product, Travel Tips

Vrens, pastinya kamu ingin merasakan pengalaman liburan santai nan mewah, kan? Untuk merasakannya, kamu bisa memilih untuk berkunjung ke Abi Dhabi! Liburanmu pun dijamin akan semakin menarik jika terbang ke sana bersama Etihad Airways.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Buat kamu yang mulai penasaran dan mau rasakan liburan relax di Abu, Dhabi, ini dia rekomendasi 7 aktivitas yang dapat kamu pilih!

  1. Seru-seruan di Pantai

Abu Dhabi memiliki pantai-pantai cantik dengan pasir putih dan air laut yang jernih. Cobalah seru-seruan seperti snorkeling, selancar angin, atau sekadar berjemur dan menikmati angin laut yang sejuk. Pantai-pantai di Abu Dhabi paling pas untuk sekadar bersantai dan dinikmati bersama teman perjalanan.

  1. Jalan-Jalan di Corniche

Abu Dhabi Corniche adalah tempat yang ideal untuk berjalan-jalan santai. Nikmati pemandangan laut yang indah dan taman-taman yang rindang. Hal yang satu ini cocok banget buat kamu yang mau lihat kesegaran pantai, namun ingin tetap bersih dan terlihat oke.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Jelajah Budaya dan Kesenian

Abu Dhabi memiliki sejumlah museum dan galeri seni yang menarik. Jelajahi budaya dan seni setempat yang kaya sambil mengagumi keindahannya. Salah satu pilihan yang bisa Via Vrens nikmati adalah Saadiyat Island dengan banyak galeri dan art exhibition.

  1. Nikmati Kudapan Manis dan Kopi

Nikmati kudapan manis dan kopi di kafe-kafe yang trendi di Abu Dhabi. Hal ini adalah salah satu cara sempurna untuk bersantai dan menikmati suasana kota. Dari mulai kawasan pasar tradisional hingga kawasan mal dan hotel mewah, kamu bisa menemukan kafe yang unik.

  1. Spa yang Memanjakan

Untuk membuat relaksasimu semakin lengkap, nikmati pijatan santai di salah satu spa mewah Abu Dhabi. Pengalaman spa yang menyegarkan akan membuatmu semakin siap untuk segala jenis liburan, atau menghadapi kepenatan lainnya sepulang traveling nanti. Sensasi spa dengan sentuhan kemewahan Timur Tengah dijamin akan semakin memanjakan.

  1. Bermain Golf

Buat para pencinta golf, Abu Dhabi adalah surga. Ada banyak lapangan golf yang cantik dengan pemandangan menakjubkan di sepanjang fairway. Berbagai lapangan memiliki holes yang selalu memanjakan mata golfer.

  1. Jalan-jalan Naik Kapal

Jelajahi laut Abu Dhabi dengan mengikuti tur naik kapal. Kamu bisa melihat pemandangan luar biasa dari perspektif yang berbeda. Wisata ini juga cukup populer dan jadi favorit pengunjung Abu Dhabi. Via Vrens jangan sampai lewatkan keseruannya, ya!

Kalau kamu mau nikmati semua wisata santai yang menyenangkan ini, pesan paket penerbangan bersama Etihad Airways hanya di via.id. Nikmati perjalanan yang nyaman dan layanan mewah sepanjang perjalanan ke Abu Dhabi!

Cek update info dan promo dari VIA dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe