June 21, 2023 1 min to read

Liburan Musim Panas Antimainstream: 5 Keseruan yang Bisa Kamu Nikmati!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Musim panas dan musim liburan telah tiba! Inilah momen yang tepat untuk merencanakan liburan yang tak terlupakan. Kalau Via Vrens adalah seorang traveler yang menyukai petualangan dan ingin menghindari destinasi wisata yang umum, liburan musim panas antimainstream adalah pilihan yang sempurna buatmu. Inilah saatnya untuk menjelajahi tempat-tempat eksotis dan aktivitas menarik yang jarang dikunjungi orang.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Ini dia beberapa ide aktivitas liburan musim panas antimainstream yang dapat bisa kamu nikmati.

  1. Melihat Aurora Borealis

Tromsø, Norwegia

Aurora Borealis atau Cahaya Utara adalah salah satu fenomena alam yang paling menakjubkan di dunia. Tromsø di Norwegia adalah salah satu tempat terbaik untuk menyaksikan keindahan cahaya berwarna-warni ini. Melihat langsung keajaiban langit malam yang memukau dijamin akan membuat liburan musim panas Via Vrens istimewa.

  1. Mengikuti Ekspedisi Penjelajahan Kutub

Antarktika

Kamu juga bisa jelajahi keindahan yang memukau di benua beku Antarktika dengan mengikuti ekspedisi penjelajahan kutub. Berseluncur di atas es, bertemu dengan penguin, dan menyaksikan panorama yang menakjubkan dari dekat akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan.

  1. Menyusuri Sungai Amazon

Brasil

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Rasakan keajaiban hutan hujan Amazon dengan menyusuri sungainya yang akan jadi pengalaman luar biasa. Lihat kehidupan liar yang menakjubkan, dengarkan suara burung-burung eksotis, dan Via Vrens juga bisa berinteraksi dengan suku-suku asli yang tinggal di sekitar Sungai Amazon.

  1. Menyusuri Terowongan Es

Langjökull, Islandia

Di Islandia, Via Vrens bisa menjelajahi terowongan es yang indah di bawah gletser Langjökull. Rasakan sensasi unik berjalan di bawah permukaan es yang megah dan lihat susunan es yang unik di sekitarmu. Rasanya, pengalaman seperti ini hanya bisa kamu rasakan di Langjökull.

  1. Menginap di Kemah Gurun

Dubai, Uni Emirat Arab

Kalau kamu ingin merasakan suasana asli gurun pasir sepanjang waktu, menginap di sebuah kemah gurun di Dubai bisa jadi pilihan yang pas. Via Vrens bisa tidur di dalam kemah tradisional yang nyaman dan menikmati keheningan malam yang hanya terganggu oleh suara angin serta gemerisik pasir. Saat bangun, kamu bisa melihat pemandangan matahari terbit yang menakjubkan di tengah panorama gurun yang luas.

Dengan memilih aktivitas liburan musim panas antimainstream seperti ini, Via Vrens akan menemukan keunikan dan keindahan di destinasi liburan pilihan. Jadi, beranikan diri untuk menjelajahi tempat-tempat yang jarang dikunjungi dan buatlah kenangan yang tak terlupakan dalam liburanmu!

Yuk, jalan-jalan lagi! Cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe