January 21, 2022 1 min to read

Liburan Lebih Nyaman dan Tak Kehilangan Bagasi dengan Packing Simple Ala Via

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Hai, Vrens! Siap liburan lagi? Jika dalam waktu dekat kamu memiliki rencana bepergian atau mungkin kamu gemar liburan dengan pesawat terbang tentu kamu harus menyiapkan liburanmu agar nyaman dan menyenangkan. Selain itu, kamu harus berjaga-jaga agar bagasimu tidak hilang.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Vrens, coba bayangkan kalai bagasi atau koper yang kamu bawa hilang saat penerbangan. Sangat menyebalkan, bukan? Umumnya, selain dicuri atau kesalahan oleh petugas saat menyortir bagasi, bagasi yang hilang terjadi karena tertukar. Untuk mengurangi risiko kehilangan bagasi, cobalah packing dengan lebih simple. Simak tips berikut!

 

  • Hias Koper dan Berikan Ciri Khas

Faktanya, bagasi atau koper yang tertukar terjadi karena koper memiliki warna umum yang sama, yakni hitam. Nah, agar bagasimu tak tertukar cobalah gunakan koper dengan warna selain hitam. Kamu juga bisa menghias kopermu dengan beragam pernak-pernik untuk memberikan ciri khas. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah menemukan kopermu dan mengurangi risiko hilang atau tertukar.

 

  • Packing dari Pakaian Bawah ke Atas

Coba kemas barang bawaanmu dengan lebih tertata. Mulailah dengan memasukkan pakaian dari paling bawah, seperti sepatu, kaus kaki, kemudian celana. Setelahnya, baru kamu dapat memasukkan kaus, kemeja, atau luaran seperti jaket atau sweater. Peralatan mandi atau kesehatan bisa kamu masukkan setelahnya.

 

  • Bawa Pakaian dan Barang Multifungsi

Selain menata barang bawaanmu, coba pula bawa pakaian dan barang-barang yang multifungsi. Misalnya, bawa pakaian lengan panjang yang tetap stylish namun bisa menyelamatkanmu dari cuaca yang dingin. Atau, untuk perawatan kulit coba bawa moisturizer yang sekaligus mengandung sunscreen yang cocok untukmu agar kamu tak perlu membawa terlalu banyak produk perawatan kulit.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

 

  • Jangan Bawa Terlalu Banyak Barang

Jika sudah membuat daftar dan meyiapkan semua barang bawaan, coba kamu cek kembali. Usahakan jangan terlalu banyak membawa barang yang dapat membuat kopermu terlalu penuh. Membawa pakaian dan barang multifungsi akan menyelamatkanmu dari terlalu banyak membawa barang sehingga kopermu akan lebih ringkas dan risiko barang-barang hilang atau rusak berkurang.

 

Vrens, dengan packing yang lebih tertata, membawa barang-barang yang multifungsi, dan tidak terlalu banyak membawa barang seharusnya bawaanmu akan lebih sedikit dari biasanya tergantung berapa lama kamu pergi. Packing-mu akan lebih simple dan risiko kehilangan bagasi pun akan berkurang!

Selalu cek update info dan promo dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe