December 21, 2017 6 min to read

Liburan ke Yogyakarta, Menginaplah di 9 Hotel Terbaik Ini!

Category : Destination, Holiday

Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, dari berbagai negara. Kekayaan wisata budaya, histori, alam, hingga wisata kuliner Yogyakarta memiliki berbagai tempat wisata yang bisa dikunjungi.

Sebagai kota pariwisata, Yogyakarta banyak terdapat penginapan, mulai dari hotel budget, vila, hingga hotel berbintang. Bagi kamu yang ingin berwisata, sekaligus memanjakan diri, maka hotel berbintang adalah pilihan terbaik. Selain menyediakan pelayanan yang maksimal, hotel berbintang juga akan memberikan keamanan dan kenyamanan setiap tamu selama beristirahat.

Jadi, ketika kamu liburan ke Yogyakarta membutuhkan fasilitas yang bisa memanjakan diri, berikut pilihan hotel berbintang terbaik yang bisa dipilih:

The Phoenix Hotel Yogyakarta

Source: ahstatic.com

Siapa yang belum kenal hotel mewah di Yogyakarta yang satu ini? The Phoenix Hotel Yogyakarta yang berada di jantung kota Yogyakarta, tepatnya di Jl. Jenderal Sudirman 9 ini menawarkan suasana dan fasilitas hotel bintang 5. Hotel bintang 5 ini jaraknya dekat dengan tempat perbelanjaan di Yogyakarta yaitu Galleria Mall, serta Universitas Gadjah Mada. Hotel ini menawarkan dengan desain kontemporer yang mewah dengan berbagai fasilitas lengkap.

Soal kenyamanan , di setiap kamar di hotel yogyakarta bintang 5 ini dihiasi dengan dekorasi khas kolonial Eropa. Dilengkapi minibar, brankas, AC, TV, dan balkon dengan pemandangan kolam renang. Akses Wi-Fi seluruh area Hotel. Bisa juga bersantai di daerah kolam renang, berolahraga di pusat kebugaran dan memanjakan diri di pusat spa hotel. Juga tersedia Restaurant Paprika yang menyajikan makanan khas Indonesia dan Western dan Tiongkok.

The Phoenix Hotel Yogyakarta – MGallery Collection berjarak sekitar lima menit berkendara dari Stasiun Kereta Api Tugu dan 1 jam berkendara dari Bandara Adi Sucipto. Dekat destinasi wisata populer Yogyakarta seperti Candi Borobudur dan Prambanan berjarak sekitar satu jam dari hotel bintang 5 ini. Untuk menginap di sini dikenakan biaya Rp 1.111.601/malam.

Swiss-Belhotel Yogyakarta

http://pix10.agoda.net/hotelImages/126/1269976/1269976_17011818560050394699.jpg?s=1024x768

Swiss-Belhotel Yogyakarta menawarkan kombinasi layanan terbaik, kemewahan, akses ke banyak tempat wisata, dan suasana privat bagi setiap tamu. Berlokasikan di Jalan Jendral Sudirman No. 69, Yogyakarta. Hotel Yogyakarta Bintang 4 Internasional ini menawarkan lokasi yang unik, suasana yang mewah serta elegan, dengan layanan standard kelas dunia, Vrens!

Fasilitas hotel sangat lengkap seperti swimming pool  mewah, tempat untuk spa, restoran dan bar. Pengguna internet tidak perlu khawatir, karena di hotel bintang 4 kelas internasional ini dengan fasilitas Free-Wifi di tempat umum dan Kamar Hotel. Di sekitar hotel ini dekat dengan tempat wisata kuliner di jogja seperti Gudeg Pawon yang terkenal lezatnya!

Untuk mencapai Hotel Yogyakarta bintang 4 ini aksesnya mudah, hanya 15 menit berkendara ke kawasan tempat perbelanjaan di Yogyakarta yaitu Malioboro dan 20 menit berkendara dari Bandara Internasional Adisutjipto. Untuk menginap di hotel ini, dikenakan biaya Rp 796.000 per malamnya.  Dijamin Swiss-Belhotel Yogyakarta akan menyempurnakan pengalaman berkunjung ke Jogja kali ini.

Innside by Melia Yogyakarta

https://images.trvl-media.com/hotels/19000000/18240000/18231100/18231078/96cf3abc_z.jpg
Source: trvl-media.com

Terletak di Bandara Yogyakarta, Innside By Melia bisa menjadi sebuah penginapan nyaman bagi kamu yang berlibur di Yogyakarta. Hanya berjarak 2 Km dari sini, hotel bintang 4 ini dari bandara. Karena lokasi yang strategis, akan mempermudah kamu untuk mengunjungi ke tempat wisata Yogyakarta yang wajib dikunjungi.

Selain lokasi yang strategis, pelayanan Melia Hotels International sangat terpercaya dan berkualitas. Hotel Yogyakarta bintang 4 ini menyediakan layanan kamar 24 jam, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk memerlukan bantuan, karena siap 24 jam.

Innside By Melia Yogyakarta memiliki fasilitas lengkap, seperti pusat kebugaran, kolam renang, pijat. Innside By Melia Yogyakarta adalah tempat menginap yang pas untuk para wisatawan yang mencari  penginapan nyaman di kota Yogyakarta. Untuk menginap disini per malam dikenakan biaya Rp 553.880!

Lafayette Boutique Hotel

https://t-ec.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/959/95967604.jpg
Source: bstatic.com

Berbisnis ke Jogja? Lafayette Boutique Hotel merupakan penginapan cocok untuk berbisnis. Terletak di Jl. Ring Road Utara No. 409, Catur Manunggal, Sleman, Yogyakarta.  Lafayette Boutique Hotel menyediakan pelayanan yang maksimal  dan fasilitas yang lengkap.  Selain bisa menikmati hotel berbintang ini, lokasinya dekat tempat perbelanjaan di Yogyakarta seperti Taman Pelangi Jogja, Ambarukmo Plaza, Jogja City Mall hany berjarak 2 sampai 3 Km saja, Vrens!

Selain bisa berbelanja, karena lokasi yang strategis kamu juga bisa berwisata historis ke tempat wisata Yogyakarta ke Candi Sambisari dan Candi Kalasan. Dapatkan harga terbaik di via.com dengan harga Rp. 796.000/malam.

The Westlake Resort Yogya

https://2.bp.blogspot.com/-NU5JG5y2Wio/WGNcY2QrezI/AAAAAAAAAhI/luCOWCASltg-_xA4neSD9DRWw5K4JIHmQCLcB/s1600/01.jpg
Source: bp.blogspot.com

The Westlake Resort menawarkan pelayanan dan fasilitas istimewa yang akan membuat pengalaman menginap kamu berkesan. The Westlake Resort merupakan resort unik, luas dan mewah memadukan design modern dan alam, serta tetap bisa menikmati suasana tenang, damai & nyaman.

Hotel Yogyakarta ini berlokasikan di Jl. Ring Road Barat, Bedog, Trihanggo, Sleman, Yogyakarta. Lokasi yang strategis di kota, tepat di sudut barat Yogyakarta mudah untuk dicapai. Dekat dengan tempat wisata di Yogyakarta seperti Museum Sandi. Resort Yogyakarta ini menjadi daya tarik untuk menginap dan berlibur. Dapatkan harga spesial bulan ini Rp. 728.266!

Grand Ambarrukmo

http://grand-ambarrukmo.com/assets/img/hotels_bg.jpg
Source: grand-ambarrukmo.com

Siapa yang belum kenal hotel mewah yang satu ini Yogyakarta? Grand Ambarrukmo yang berada di Jalan Jl. Adisucipto No. 82, Yogyakarta, ini menawarkan suasana dan fasilitas hotel berkualitas. Lokasinya yang strategis juga  memudahkan kamu jelajahi tempat wisata, dan mengunjungi tempat wisata kuliner di jogja.

Hotel Yogyakarta ini didesain minimalis dan modern. Memberikan pelayanan yang istimewa dan fasilitas kamar hotel yang akan membuat unforgettable, seperti Wi-Fi gratis di semua kamar, TV, AC, layanan kebersihan, Wi-fi di tempat umum, serta beberapa fasilitas yang lainnya. Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap, mulai dari spa, hingga restoran dan bar. Saatnya rasakan menginap nyaman di sini dengan biaya per malam Rp. 746.000!

Greenhost Boutique Hotel

http://svenmeets.world/wp-content/uploads/2016/12/Green-Host-Boutique-Hotel-Yogyakarta-Pool.jpg
Source: svenmeets.world/

Ingin menginap di Hotel Yogyakarta yang Strategis dan Mewah? Greenhost Boutique Hotel pilihan yang tepat. Greenhost Boutique Hotel berlokasikan  Jl. Prawirotaman II No.629 Brontokusuman, Prawirotaman, Yogyakarta. Fasilitas yang lengkap, serta arsitektur bangunan gedung yang menarik, ramah lingkungan.

Mengenai kualitas kamar, tidak perlu diragukan lagi. Setiap kamarnya dilengkapi TV, AC, brankas serta akses internet gratis. Jika kamu ingin memanjakan diri bisa menikmati perawatan tubuh di Tea Spa atau mencicipi minuman segar di Attic Bar and Lounge. Untuk ke Hotel bintang 4 ini hanya menempuh waktu 15 menit berkendara ke Jalan Malioboro tempat wisata di Yogyakarta. Dijamin menginap di Greenhost Boutique Hotel akan membuat kamu merasakan kehangatan, keramahan dan kenyamanan dalam satu waktu. Dapatkan harga spesial menginap disini Rp. 621.000/malam.

Ibis Styles Yogyakarta

https://gudeg.net/cni-content/uploads/modules/posts/20170408082028.png
Source: gudeg.net

Nikmati liburan berkualitas di ibis Styles Yogyakarta. Ibis Styles Yogyakarta memiliki kamar yang modern dengan interior yang akan membuat kamu lebih bersemangat. Kualitas kamar juga sangat tinggi, menyediakan fasilitas kamar mandi berdinding kaca, TV, AC, minibar, brankas, dan lain-lain. Selain suasana hotel yang nyaman, kamu juga bisa melihat pemandangan kota Yogyakarta yang indah bisa di kolam renang puncak gedung.

Untuk kesini kamu hanya beberapa menit dari Malioboro Mall dan dekat dengan Pasar Bringharjo. Ibis Styles Yogyakarta berjarak 20 menit berkendara dari pusat perbelanjaan Ambarukmo Plaza, 8 km dari Bandara Adi Sucipto, dan 2 menit jalan kaki dari jalan Malioboro. Mari menginap disini dengan biaya permalam Rp 528.465!

Adhisthana Hotel

https://t-ec.bstatic.com/images/hotel/max1280x900/656/65646875.jpg

Jika mencari kemewahan dan kenyamanan di lokasi strategis, cobalah menginap di Adhisthana Hotel. Yang terletak di daerah Prawirotaman, lingkungan yang santai berada di bagian selatan Yogyakarta. Di daerah kawasan Hotel ramai dipenuhi dengan restoran, toko roti, serta toko-toko lainnya. Hotel yang di-design dengan gaya Cina dan Eropa akan memberikan kesan unik, Vrens!

Untuk dapat mencapai hotel ini, dibutuhkan 35 menit dari Bandara Adisucipto Yogyakarta. Kamar-kamarnya juga dilengkapi dengan AC dan TV. Kamu juga akan mendapatkan Wi-Fi gratis, selain itu juga bisa menikmati layanan antar jemput bandara dapat dinikmati dengan biaya tambahan.

Hotel Yogyakarta ini berada di kawasan strategis, Adhisthana Hotel memiliki akses mudah menuju tempat wisata Yogyakarta maupun pusat perbelanjaan, termasuk Kraton Yogyakarta dan Plaza Ambarukmo yang berjarak sekitar 15 menit. Menginap nyaman dan strategis disini dengan biaya Rp. 307.625/malam!

Itulah 9 hotel berbintang di Yogyakarta yang bisa menjadi rekomendasi tempat menginap untuk liburan kamu mendatang! Untuk mewujudkan liburan praktis dan mudah, via.com memberikan berbagai pilihan hotel berbintang di Yogyakarta, untuk lihat promonya klik disini.

Bagi yang berencana untuk liburan ke Yogyakarta dalam waktu dekat, untuk traveling jaman sekarang gampang banget! Vrens bisa melakukan booking tiket pesawat ke Yogyakarta melalui via.com atau download aplikasi Via di smartphone kamu. Dengan via.com, dapatkan harga tiket pesawat murah sesuai dengan budget kamu, atur waktunya pun sesuka. Dengan begini, kamu dapat mengunjungi Yogyakarta dengan lebih hemat dan praktis!

 

Leave a comment

Newsletter subscribe