October 9, 2018 2 min to read

Liburan ke Paris Gak Harus Mahal Asal Menginap di 4 Hotel Murah di Paris Ini!

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Menghabiskan libur panjang di benua Eropa dapat dijadikan sebagai alternatif buat kamu yang saat ini sedang merencanakan liburan. Banyak destinasi wisata menarik yang bisa kamu kunjungi di sana, salah satunya kota Paris. Kota yang menjadi ibukota Perancis ini selain terkenal dengan perkembangan dunia model dan fashion nya juga memiliki banyak tempat yang patut untuk dikunjungi.

Menara Eiffel merupakan destinasi populer yang selalu ramai akan wisatawan dari berbagai belahan dunia. Buat kamu yang sedang merencanakan liburan ke Paris tetapi memiliki budget minim, empat hotel murah di Paris ini bisa dijadikan opsi untuk menginap yang tentunya tidak menguras kantong, apa saja?

1. Premiere Classe Cergy-Pontoise

Tempat penginapan ini terletak di 3 Avenue Des Trois Fontaines, Pontoise, Cergy, Val d’Oise (department), France. Selain harga yang murah, berbagai fasilitas lengkap di dalamnya bisa kamu nikmati mulai dari kamar AC, Wi-Fi, kolam renang, hingga breakfast. Tempat ini dibandrol dengan harga mulai dari 650 ribu rupiah per malam. Jika kamu sedang berlibur ke Paris, maka bermalam di penginapan ini sangat direkomendasikan.

2. Balladins Gennevilliers

Hotel murah di Paris selanjutnya yaitu Hotel Balladins Gennevilliers yang terletak di 6/8 Av. du Général de Gaulle, ZAC des Barbanniers, Gennevilliers, Paris Area, France. Hotel bintang tiga ini selalu menawarkan pelayanan terbaik buat para pengunjung. Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kamar AC, Wi-Fi, seduhan kopi dan teh, breakfast, hingga kolam renang. Untuk bermalam di hotel ini, kamu tidak perlu menguras kantong dalam jumlah banyak. Pasalnya harga hotel ini sangat murah yakni mulai dari 750 ribu rupiah per malam.

3. Kyriad Hotel at Disneyland Paris

Jika kamu memiliki budget yang lebih banyak tetapi ingin harga yang tidak menguras kantong, maka saat berlibur ke Paris tidak ada salahnya untuk bermalam di hotel murah yang terletak di 10 Avenue de la Fosse des Pressoirs, Magny-le-Hongre, Seine-et-Marne (department), France.

Kyriad Hotel merupakan hotel bintang tiga yang sangat recommended bagi kamu yang akan berlibur di kota Paris. Berbagai fasilitas yang bisa kamu dapatkan dengan harga yang terjangkau diantaranya double bed, kamar AC, breakfast, Wi-Fi, laundry, hingga fasilitas koran renang. Hotel murah ini dibandrol dengan harga mulai dari 980 ribu rupiah per malam.

4. Hibiscus

Pilihan hotel murah lainnya saat berlibur ke Paris yaitu Hibiscus yang terletak di 66 Rue de Malte, Paris, Paris Area, France. Hotel ini selain murah juga menawarkan berbagai fasilitas untuk memanjakan setiap pengunjung yang hendak bermalam.

Kamu bisa menikmati layanan 24 jam mulai dari kamar ber-AC, TV, Wi-Fi, makan, mini bar di kamar, hingga fasilitas lainnya seperti kolam renang dan restaurant. Hotel ini setiap kamarnya dibandrol dengan harga mulai dari 990 ribu rupiah.

 

Itulah empat hotel murah yang bisa dijadikan pilihan untuk tempat menginap saat liburan ke Paris. Kamu bisa menemukan tempat menginap dengan harga yang sangat murah tersebut melalui situs via.id.

Temukan promo penginapan dan hotel super hemat lainnya hanya di via.id. Situs via.id menyediakan beragam penawaran menarik, mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus, hotel, hingga paket wisata. Tersedia promo dan diskon setiap harinya. Menarik, bukan? Yuk segera rancang liburan berkesan kamu di Eropa hanya bersama via.com.

 

 

 

Leave a comment

Newsletter subscribe