December 19, 2017 3 min to read

LIBURAN KE NEW YORK? WAJIB KE 5 TEMPAT INI!

Category : Destination, Holiday

Bagi penyuka film Hollywood, pasti kamu punya impian untuk pergi ke New York, Amerika Serikat deh! Keindahan kota yang terkenal dengan sebutan kota tak pernah tidur ini, memiliki daya tarik tersendiri yang membuat banyak wisatawan dari berbagai negara yang mengunjungi kota ini. Sebelum kesana ada baiknya kamu mengetahui  tempat wisata yang wajib kamu kunjungi. Penasaran? Check it Out

1. Central Park

New York memang terkenal dengan kota yang hectic atau sibuk, serta kota yang tidak pernah tidur. Tetapi di balik ke-hectic-an tersebut, terdapat taman kota yang menjadi jantung kota Manhattan, New York. Taman tersebut sangatlah asri dan sejuk, lengkap dengan bangku dan lampu-lampu cantik. Central Park tidak hanya sekedar taman kota, di sana juga terdapat area hutan alami, kebun binatang, danau, tempat untuk melakukan ice skating, taman bermain anak, dan ada sebuah kastil. Banyak kegiatan yang bisa kamu lakukan disini, Vrens! Untuk ke Central Park kamu bisa menggunakan kereta bawah tanah jalur A, B atau C M104 ke 86 St yang berdekatan dengan Central Park.

2. Empire State Building

Source: fthmb.tqn.com

Ingin lihat pemandangan kota New York dari atas? Kamu harus mengunjungi Empire State Building, Vrens! setelah runtuhnya WTC pada tanggal 11 september 2001, wisata terbaik New York ini menjadi gedung pencakar langit tertinggi di kota tersebut. Berlokasikan di 350 5th Ave, New York. Gedung ini tidak hanya sebagai tempat wisata, melainkan juga sebagai gedung perkantoran. Di Empire State Building, kamu bisa ke lantai 86 dan lantai 102. Di atas sana kamu bias menikmati kota New York, dijamin moment ini unforgettable banget! Untuk ke atas gedung dikenakan biaya sebesar $32. Untuk mencapai  Empire State Buliding kamu bisa menggunakan kereta ke arah 33rd Street St. lalu dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 5 menit. Sekarang sudah banyak paket wisata murah ke New York yang bisa kamu cari, yuk cari dari sekarang!

3. Museum of American Natural History

Source: nycgo.com

Familiar dengan tempat ini? Kalau kamu sudah menonton film Night at The Museum, inilah setting film tersebut, Vrens. Museum ini berada di sisi barat Central Park, New York, yang menempati Taman Roosevelt dengan luas 7,3 hektar. Di dalamnya terdiri dari 25 bangunan yang terhubung, terdapat 46 ruang pameran, planetarium, perpustakaan sejarah alam . Koleksi-koleksi  di Museum ini sangatlah beragam, seperti berbagai spesies tanaman, manusia, binatang, fosil, bebatuan dan berbagai sisa kebudayaan masa lalu yang diperlihatkan sangat menakjubkan dan berisi lebih dari 32 juta koleksi lho!

Source: google

4. Times Square

Source: media.timeout.com

Times Square menjadi tempat wisata New York yang wajib kamu kunjungi, Vrens. Tempat ini sendiri merupakan persimpangan jalan utama di Manhattan, New York, yang menjadi penghubung jalan Broadway dan Seventh Avenue. Times Square berlokasikan dari kawasan West 42nd hingga West 47th Street.

Disana ada apa sih? Disana hanya jalan biasa, tetapi tepat di tengah Times Square terdapat gedung yang di dindingnya dipenuhi layar yang berisikan iklan, maupun televisi yang bisa dipakai sesuai dengan kubutuhan moment/event yang sedang dijalankan. Contohnya seperti saat malam tahun baru selalu dilakukan perayaan tahunan penurunan Bola Times Square, acara ini selalu sangat meriah dan menjadi lautan manusia.

Untuk kesini kamu bisa menggunakan kereta bawah tanah menuju ke Station Co, 1180 Avenue of the Americas lalu berjalan kaki ke West 47 sekitar 4 sampai 7 menit saja. Sebentar lagi sudah mau berganti tahun nih, Vrens! New York bisa jadi tempat wisata liburan akhir tahun 2017 dan jangan lupa cari tiket pesawat murah ke New York

5. Cupcake ATM

Source: loving-newyork.com
source: amazonaws.com

Ingin coba ke tempat wisata unik di New York? Bagi pencinta Cupcake, ada yang istimewa di kota New York ini, karena terdapat metode terbaru pembelian Cupcake, yaitu pembelian selayaknya mesim ATM. Pencetusnya adalah Sprinkle Cupcake, Vrens! yang memperkenalkan fungsi lain dari ATM, yaitu untuk membeli Cupcake dan buka 24 jam lho. Kapan lagi kamu bisa menemukan mesin ATM Cupcake? ATM ini berlokasikan di New York 780 Lexington Avenue. Ingin rasakan sensasi membeli Cupcake melalui ATM? Yuk liburan ke New York, Amerika Serikat,masih banyak tempat wisata di New York yang harus kamu kunjungi, cari tiket pesawat dan hotel murah dari sekarang.

Itulah beberapa tempat wisata yang harus kamu kunjungi. Buat kamu yang sudah nabung banyak untuk liburan atau lagi mau menikmati trip ke di New York, Amerika Serikat.  Saatnya pesan tiket pesawat murah dari via.com! Banyak promo tiket pesawat rute internasional dan kamar hotel di via.id/offers. Kamu bisa manfaatkan promo terbang murah meriah ke Amerika dari via.com/promo! Liburan ke US terbang harga tiket pesawat promo terbang ke Los Angeles, San Fransisco, Chicago dan New York dari Jakarta, tersedia kelas Ekonomi dan Bisnis. Sudah siap untuk liburan? Yuk jangan ditunda-tunda, happy traveling!

 

 

 

 

 

 

Leave a comment

Newsletter subscribe