March 14, 2018 1 min to read

Libur ke Penang? Cek Destinasi Wisata Penang yang Seru buat Dikunjungi!

Category : Destination, Holiday

Selain Kuala Lumpur, Penang juga merupakan salah satu tempat wisata favorit di Malaysia. Penang terletak di daerah barat laut Malaysia, dengan Ibukota nya adalah George Town. Penang memiliki banyak pesona wisata, ragam kuliner yang lezat dan tempat belanja yang kerap diburu wisatawan. Kalau sedang ke Penang, jangan lewatkan tempat-tempat wisata berikut ini…

 

1) George Town

Sebagai Ibukota dari Penang, kamu dapat menjelajahi George Town. Ada banyak tempat wisata, tempat kuliner dan destinasi wisata belanja untuk dapat kamu kunjungi di George Town ini.

 

2) Penang Hill

Berlokasi di George Town, kamu dapat menikmati suasana pegunungan dan naik ke bukit dengan kereta listrik loh! Setelah sampai di atas bukit, kamu akan disuguhkan suasana sejuk dan asri serta pemandangan yang cantik.

 

3) Kek Lok Si Temple

Salah satu kuil Buddha terbesar di Asia Tenggara, terletak di Air Itam. Pagoda yang kerap disebut sebagai The Pagoda of 1000 Buddhas ini menyimpan cerita sejarah dan pesona kokohnya kuil yang dapat kamu lihat secara langsung.

 

4) Cheong Fatt Tze Mansion

Selain menjadi tempat wisata di Penang, Cheong Fatt Tze Mansion juga sering digunakan sebagai lokasi pengambilan gambar berbagai jenis film lho Vrens!

 

5) Plaza Gurney

Ingin main ke mall tapi mau pergi ke pantai juga? Tenang saja, Plaza Gurney jawabannya! Pusat perbelanjaan ini selalu ramai dikunjungi wisatawan. Pusat belanja yang berada di tepi pantai ini adalah tempat yang sangat cocok untuk berburu oleh-oleh.

 

Itu dia beberapa referensi liburan di Penang. Mau beli tiket pesawat ke Penang? Ada beberapa promo yang pas untuk kamu di via.id/promo loh! Selain itu, menginap di hotel berbintang di Kuala Lumpur atau Penang lebih hemat dengan promo harga kamar murah mulai dari IDR 736,356/kamar/malam! Pesan melalui: www.via.id/promo/Malaysia-Hotels-Best-Deal-March-2018

 

 

Leave a comment

Newsletter subscribe