January 19, 2023 1 min to read

Lengkapi Liburan Ke Korea Selatan dengan Kunjungi 3 Kawasan Ini

Category : Destination, Holiday

Vrens, kamu yang sering menikmati budaya modern atau bahkan klasik dari Korea Selatan mungkin ingin liburan ke sana. Gelombang K-Pop dan K-Drama memang seringkali memperlihatkan indahnya negara itu. Nyatanya, memang ada banyak sekali keindahan yang bisa kamu jelajahi di sana!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Via Vrens bisa memulai penjelajahan dengan mengunjungi 3 kawasan wisata terbaik Korea Selatan. Kawasan-kawasan ini dapat memenuhi segala kebutuhan liburan, mulai dari panorama alam, wisata klasik, hingga kuliner yang lezat. Simak informasinya!

  1. Seoul

Ibu kota Korea Selatan ini jelas perlu kamu kunjungi. Fusi sentuhan modern hingga klasik, segala macam kuliner lezat, dan hiburan pop yang mungkin saja Via Vrens gandrungi bisa ditemukan di sini.

Untuk pilihan klasik, ada Istana Gyeongbok dan Museum Folklore Nasional. Pilihan liburan modern rasanya ada begitu banyak pilihan, sebut saja COEX Mall, Common Ground, Sungai Han dengan berbagai hiburannya, kawasan Gangnam, dan masih banyak lagi!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Pulau Nami

Pulau yang terkenal dengan drama Winter Sonata ini terletak di dengat sungai Bukhangang. Di pulau ini, Via Vrens bisa menikmati keindahan alam Pohon Pinus, aliran sungai, juga taman-taman ramah anak. Barisan pohon ceri yang cantik juga bisa ditemukan di sini.

  1. Gunung Seorak

Untuk menikmati alam Korea Selatan yang lebih cantik lagi, kamu bisa mengunjungi Gunung Seorak. Kawasan yang masuk dalam daftar warisan UNESCO ini juga tawarkan berbagai keunikan. Mulai dari alam pegunungannya sendiri, kuil memesona dengan patung Buddha cantik, air-air terjun, dan jalur pendakian yang unik perlu kamu nikmati!

Yuk, jalan-jalan ke Korea Selatan! Temukan berbagai paket menariknya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe