September 22, 2023 1 min to read

Legoland Johor Bahru: Destinasi Seru Liburan Keluarga di Negara Tetangga

Category : Destination, Product, Travel Hacks, Travel Tips

Apakah kamu sedang cari inspirasi dan target destinasi liburan seru dengan taman bermain? Ini dia jawabannya; Legoland di Johor Bahru, Malaysia, adalah pilihan tepat buatmu! Yuk, intip tentang taman bermain yang cocok buat Via Vrens dan keluarga! Jangan lupa juga kalau destinasi satu ini bisa kamu jelajahi bareng TransNusa.

Ada Beragam Paket Liburan Seru ke DUBAI di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

  • Legoland: Lokasi dan Akses

Legoland Johor Bahru terletak hanya beberapa jam jika berkendara dari Singapura. Kamu bisa menggunakan bus atau taksi dari Singapura ke Legoland dengan mudah. Atau, yang paling gampang tentu saja kamu terbang ke Johor Bahru yang punya bandara Bandara Senai. Dari sana, Via Vrens bisa menjangkau Legoland dengan taksi.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Wahana-wahana Unggulan yang Seru

Di Legoland, kamu bakal menemukan wahana-wahana unik yang cocok buat semua usia. Ada roller coaster berkecepatan tinggi seperti “The Dragon” dan juga wahana air seru, seperti “LEGO Wave Pool.” Jangan lupa kunjungi “Miniland,” di mana Via Vrens bisa melihat replika miniatur dari beberapa kota terkenal dunia yang dibuat dari LEGO! Menarik sekali, bukan?

  • Hotel Unik di Dalamnya

Nah, yang bikin Legoland lebih seru lagi, ada hotel unik di dalamnya. Via Vrens bisa menginap di “Legoland Hotel” yang penuh dengan dekorasi LEGO yang kreatif. Suasana dan fasilitasnya cocok banget buat keluarga yang mau beristirahat setelah seharian bermain.

Buat kamu yang mau merencanakan liburan ke Legoland, jangan lewatkan promo penerbangan menarik ke Johor Bahru bersama TransNusa. Ada banyak penawaran khusus yang bisa membuat perjalananmu lebih terjangkau. Proses pemesanan juga sangat mudah dan praktis, jadi kamu bisa lebih fokus pada persiapan perjalananmu. Cek dan pesan sekarang juga dengan klik di sini.

Cek dan Pesan Penerbangan ke DUBAI Sekarang Juga di Sini!

Leave a comment

Newsletter subscribe