September 8, 2022 1 min to read

Lakukan 3 Persiapan Kesehatan Ini sebelum Traveling

Category : Travel Hacks, Travel Tips

Saat ingin jalan-jalan, berwisata, atau traveling, tentunya Via Vrens ingin melakukannya dengan lancar. Biasanya, salah satu hal yang bisa bikin perjalanan wisata menjadi kurang menyenangkan adalah soal kesehatan. Hal ini cukup menyebalkan bagi wisatawan karena momen yang seharusnya dapat dinikmati dengan indah malah kurang bisa dinikmati.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, untuk mencegah hal-hal yang tidak diingankan mengenai kesehatanmu saat traveling, lakukan 3 persiapan kesehatan berikut sebelum berangkat!

  1. Konsultasi dengan Dokter

Ada baiknya kamu berkonsultasi dengan dokter sebelum bepergian ke destinasi yang jauh dari rumah atau bahkan belum pernah dikunjungi sama sekali. Lakukanlah medical check-up untuk mengetahui kondisi tubuhmu secara utuh. Selain itu, Via Vrens juga bisa meminta rekomendasi terkait vaksinasi yang bisa dilakukan dan persiapan lainnya yang khusus untuk kawasan atau negara tertentu.

  1. Minta Rekomendasi Obat kepada Ahli

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Selain berkonsultasi, kamu juga bisa meminta rekomendasi obat-obatan kepada dokter sebelum berangkat traveling. Obatan-obatan itu dapat berupa penanangan untuk alergi ataupun penyakit-penyakit lain yang dimiliki. Via Vrens juga bisa meminta informasi mengenai obat-obatan generik yang serupa dengan obat-obat yang telah direkomendasikan.

  1. Bawa Obat-obatan Pribadi

Setelah memiliki informasi terkait kesehatan yang dibutuhkan, jangan lupa membawa obat-obatan pribadi. Cukupi persediaan selama traveling dan sesuaikan dengan kebutuhan. Gunakanlah tas kecil yang dikhususkan untuk oabt-obatan agar tidak terecer dan selalu dalam kondisi yang baik.

Yuk, jalan-jalan lagi. Cek update info dan promo menarik dari Via dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe