May 9, 2023 1 min to read

Ketahui Serunya Liburan Keluarga di Bali Zoo & Bali Safari: Apa Bedanya?

Category : Destination, Product, Travel Tips

Bali adalah destinasi wisata yang sampai sekarang rasanya paling banyak diincar wisatawan. Pemandangan alamnya yang indah dan destinasi-destinasi yang menarik rasanya selalu membuat kangen banyak orang; mungkin Via Vrens juga termasuk, kan? Dua destinasi wisata yang populer di Bali untuk keluarga adalah Bali Safari dan Kebun Binatang Bali atau Bali Zoo. Buat kamu yang mau ke sana bersama keluarga atau teman-teman, artikel ini akan membahas perbedaan antara Bali Zoo dan Bali Safari!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  • Hewan yang Bisa Dilihat

Bali Safari memiliki area yang lebih luas dan lebih banyak hewannya, sehingga kamu bisa melihat hewan secara langsung di habitat alami mereka dengan jarak yang lebih dekat daripada di Bali Zoo. Selain itu, Bali Safari bisa bikin Via Vrens berinteraksi dengan hewan, seperti menunggang gajah atau memberi makan binatang. Gak mau kalah, Bali Zoo juga menawarkan pengalaman seru, seperti melihat pertunjukan burung, memberikan makan ke gajah, serta pengalaman langsung bersama reptil.

  • Harga Tiket

Bali Zoo menawarkan harga tiket yang lebih terjangkau daripada Bali Safari, tetapi dengan luas area yang lebih kecil dan jumlah hewan yang lebih sedikit. Di sisi lain, Bali Safari menawarkan harga tiket yang lebih mahal dan jelas dengan pengalaman yang lebih lengkap dan mendalam. Harga tiket di Bali Safari juga termasuk paket makan siang dan mengunjungi beberapa atraksi, seperti teater ikan paus dan pertunjukan gajah.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  • Fasilitas dan Lokasi

Bali Zoo terletak di daerah Singapadu, Gianyar, dengan area yang lebih kecil daripada Bali Safari. Meski demikian, Bali Zoo menawarkan berbagai fasilitas, mulai dari restoran, kafe, hingga toko suvenir. Sedangkan, Bali Safari yang juga terletak di daerah Gianyar memiliki area yang lebih luas dan atraksi yang lebih banyak. Bali Safari juga menawarkan berbagai fasilitas serupa, seperti restoran, kafe, toko suvenir, serta taman bermain untuk anak-anak.

Vrens, Bali Zoo maupun Bali Safari menawarkan pengalaman yang menarik dan berbeda untuk wisatawan. Bali Zoo cocok untuk para wisatawan yang ingin menikmati pengalaman melihat hewan dengan harga tiket yang lebih terjangkau. Sementara Bali Safari lebih cocok bagi wisatawan yang ingin merasakan pengalaman lengkap dengan berbagai atraksi dan kegiatan yang menarik. Kedua destinasi ini sama-sama cocok untuk dijadikan tujuan wisata keluarga.

Buat liburan ke Bali, kamu bisa mengandalkan penerbangan bersama TransNusa yang dapat dilihat di sini. Semoga artikel ini dapat membantumu memilih destinasi wisata yang tepat di Bali, ya!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe