June 7, 2022 1 min to read

Ketahui Hal Ini dan Wujudkan Liburan Manis di Korea Selatan

Category : Culture, Destination, Holiday

Apakah kamu mendambakan liburan ke Korea Selatan? Negeri gingseng ini selain menarik dari segi hiburan dengan gebrakan K-Pop dan K-Drama nyatanya juga menarik untuk dikunjungi. Sajian alam yang indah, perkotaan yang modern dengan beragam hiburan, hingga situs budaya dan sejarah begitu memikat untuk jelajahi.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Via Vrens yang sudah tidak sabar atau penasaran dan ingin liburan ke Korea Selatan, coba ketahui dulu hal-hal ini agar bisa wujudkan liburan manis di sana!

  1. Cuaca Korea Selatan yang Dingin

Berbeda dengan Indonesia, Korea Selatan punya empat musim layaknya negara-negara di Eropa. Dengan begitu, cuaca pada waktu tertentu—seperti musim dingin, semi, gugur—cenderung lebih dingin. Kamu pun perlu menyiapkan pakaian yang tepat dan jangan lupa bawa jaket atau pakaian tebal lainnya.

 

  1. Festival-festival Menarik

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Pada musim-musim tertentu, banyak festival yang diselenggarakan di sana. Tentunya, jika jadwalnya sesuai Via Vrens punya kesempatan untuk menikmati keseruannya. Mulai dari pawai tradisional, festival bunga, festival makanan, dan kemeriahan lainnya bisa kamu eksplorasi!

 

  1. Kuliner Khas

Pastinya kamu tak boleh kelewatan hal yang satu ini, Vrens. Mungkin, kamu sudah mengenal kimchi, jjajangmyeon, dan tteokbokki yang dengan gampang bisa kamu temukan di Indonesia. Tapi, cita rasa otentik hanya bisa kamu rasakan langsung di negeri asalnya. Jangan lupa juga cicipi cita rasa lainnya, seperti gogigui, bungeoppang, dan haejangguk.

 

Yuk, liburan ke Korea Selatan! Temukan paket liburannya atau paket liburan ke destinasi cantik lainnya dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe