June 7, 2021 1 min to read

Keseruan Berwisata Urban di Bandung

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Siapa yang tak kenal Bandung yang menawarkan beragam destinasi wisata menarik. Bandung yang berdekatan dengan Jakarta dan kerap dijadikan kota pelarian kala warga ibu kota suntuk ini menyediakan destinasi wisata budaya, sejarah, kuliner, hingga urban yang selalu dapat diandalkan. Vrens, kamu wajib mengunjungi Bandung untuk berwisata!

Salah satu wisata yang dapat dilakukan di Bandung dan telah diakui sejak dahulu adalah wisata urban. Bagaimana tidak? Menjamurnya factory outlet (FO), kafe, dan destinasi dengan kegiatan seru lainnya tersedia di Bandung. Kota Kembang ini pun dianggap berhasil memadukan unsur klasik, budaya, sekaligus modern pada sektor pariwisatanya. Berikut ini ada rekomendasi destinasi dan kegiatan seru buat kamu kala melepas penat di Bandung!

 

Bermain di Trans Studio Bandung

Destinasi dan kegiatan satu ini tentunya sudah diketahui dan diincar oleh wisatawan. Bandung merupakan kota pelopor berdirinya taman hiburan indoor modern, yaitu Trans Studio. Keontetikan bermain wahana-wahana seru yang menengangkan dan mengasyikkan wajib kamu jajal di sini!

 

Lebih dekat dengan Budaya Angklung di Saung Angklung Udjo

Saung Angklung Udjo juga tentunya sudah tidak asing lagi bagi buat kamu, kan? Di sana, selain menikmati pertunjukkan angklung yang indah, kamu dapat mempelajari sejarah dan budayanya lebih dalam lagi.

 

Relaksasi dan Berjalan-jalan di Jalan Braga

Menikmati kota tua, kemerlap lampu nan cantik, dan berfoto di spot yang estetis rasanya sayang dilewatkan dan menjadi itinerary wajib di era digital ini. Braga menjadi destinasi yang pas buat kamu untuk menikmati hal-hal itu kala mengunjungi Bandung.

 

Wisata Belanja di FO

Walau telah menjamur FO di kota-kota lain, belum lagi hadirnya e-commerce dan toko-toko online, rasanya berbelanja di FO-FO yang ada di Bandung tetap sayang dilewatkan. Barang-barang lucu dan unik serta harga yang menarik tentunya, rasanya sayang jika kamu lewatkan.

 

Jajan oleh-oleh

Yang satu ini juga jangan sampai ketinggalan, Vrens! Kamu wajib jajan oleh-oleh khas Bandung. Salah satunya yang wajib dibeli adalah kue-kue dan camilan khas yang hanya dapat ditemui di Bandung. Untuk memenuhi kebutuhan satu ini, kamu dapat mendatangi toko-toko otentik dan terkenal, seperti Kartika Sari.

 

Sebenarnya, masih ada lagi kegiatan seru yang dapat dilakukan kala mengunjungi Bandung. Bersantai di alun-alun, lapangan rumput sintetis dekat Masjid Agung, mengelilingi Bandung dengan BANDROS (Bandung Tour on The Bus) rasanya harus kamu coba juga. Kunjungilah Bandung untuk melepas penatmu dari segala kesibukkan yang ada!

Paket wisata menarik? Ada di sini!

(Pilih kota Bandung pada kota pilihan pada laman di atas)

Beragam Pilihan Paket Wisata Menarik

Leave a comment

Newsletter subscribe