October 6, 2021 1 min to read

KESERUAN BERLIBUR DI SPANYOL

Category : Destination, Holiday

Spanyol yang terletak di Benua Eropa sejatinya memiliki kecantikan yang dapat dieksplorasi. Pesona Spanyol pun kini dapat kemabli kamu rasakan karena sudah terbuka bagi wisatawan dari Indonesia. Vrens, untuk kamu yang penasaran dengan keseruan berlibur di Spanyol dan ingin merasakannya, simak rekomendasi kegiatan dan keindahan ala Eropa yang dapat kamu nikmati!

 

Menyusuri Keindahan Pusat Kota

 

Spanyol memiliki banyak kota besar dengan bangunan-bangunan klasik nan indah. Sekadar berjalan-jalan mengelilingi kota-kota di Spanyol pun menjadi kegiatan dengan keseruan tersendiri. Kamu dapat berkunjung ke kota Madrid, Barcelona, Sevilla, atau Granada yang memiliki perkotaan yang indah. Misalnya, di Madrid dan Sevilla ada taman kota indah dengan landscape khas Eropa Klasik yang dapat kamu kunjungi dan nikmati keindahannya.

 

TEMUKAN BERAGAM PAKET LIBURAN MENARIK KE LUAR NEGERI DI SINI

Menelusuri Bangunan-bangunan bersejarah

Vrens, sudah tahu kan, kalau Spanyol merupakan negara besar dengan sejarah yang panjang. Perjalanan Spanyol dan kebesarannya itu pun dapat kamu telusuri dengan mengunjungi bangunan-bangunan bersejarah atau museum yang ada di sana. Seperti di Sevilla, kamu dapat berkunjung ke Plaza de Espana atau Torre del Oro yang memiliki bangunan-bangunan klasik dengan gaya arsitektur regionalism.

PKAT LIBURAN MENARIK KE LUAR NEGERI ADA DI SINI

 

Menikmati Kuliner Khas

Nah, yang satu ini tentu menjadi kegiatan yang tak boleh kamu lewatkan! Kamu perlu mencicipi makanan-makanan khas Spanyol, seperti gazpacho, albondigas, paella, jamon, hingga churos. Agar seperti kebanyakan orang di Eropa, ada baiknya kamu menikmati kuliner khas di restoran-restoran yang ada di pinggiran kota. Tamu Anda pun dapat bersantap sambil menikmati pemandangan kota yang cantik.

 

Spanyol dapat menjadi pilihan yang menarik, bukan? Untuk dapat berlibur ke sana, kamu perlu menyiapkan visa, telah divaksinasi Covid-19 secara lengkap, negatif dari Covid-19 yang dibuktikan dengan hasil PCR Test 72 jam sebelum keberangkatan, dan sudah tidak perlu melakukan karantina mandiri sesampainya di sana.

Temukan informasi dan pesan promo paket liburan menarik lainnya di sini!

KLIK DI SINI DAN TEMUKAN BERAGAM PROMO MENARIK UNTUK KAMU!

Leave a comment

Newsletter subscribe