February 3, 2023 1 min to read

Kereta Panoramic dari KAI Hadir Kembali

Category : Destination, Product

Setelah sempat hadir warnai liburan natal dan tahun baru (nataru) 2023 dan berhenti melakukan perjalanan pada awal Januari lalu, Kereta Panoramic dari Kereta Api Indonesia (KAI) hadir kembali. Kereta dengan gerbong berkaca besar ini akan punya rute baru, yakni dari Jakarta—Bandung (PP) dan Bandung—Surabaya (PP). Gerbong panoramic ini akan ada di Kereta Api (KA) Argo Parahyangan dan KA Argo Wilis.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini

Vrens, setelah berhasil dengan KA Panoramic pada KA Taksaka Tambahan rute Jakarta—Yogyakarta, KAI percaya diri hadirkan gerbong menarik ini. Kereta ini berhasil memikat banyak orang karena hadirkan pengalaman menikmati panorama alam sepanjang perjalanan secara utuh. Untuk itu, kali ini KA panoramic hadir dengan rute yang berbeda dan bisa kamu nikmati.

Untuk rute Jakarta—Bandung dan Bandung Surabaya, kereta panoramic dijadwalkan akan melakukan perjalanan pada tangga; 3, 7, 10, dan 24 Februari 2023. Keberangkatan dari Jakarta dijadwalkan pada pukul 04:55 WIB. Adapun, untuk keberangkatan dari Bandung ke Surabaya pada pukul 08:15 WIB. Tiket KA panoramic KA Argo Parahyangan dibanderol Rp 350.000 dan KA Wilis Rp 1.124.000.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Dengan rute Jakarta—Bandung (PP) dan Bandung—Surabaya (PP), pengalaman perjalanan dengan KA panoramic ini dijamin akan hadirkan pengalaman menarik untukmu! Perjalanan dengan rute yang ada ini akan melewati berbagai pesona alam Indonesia yang menarik. Mulai dari deretan persawahan, perkebunan, barisan perbukitan, hingga pegunungan bisa Via Vrens nikmati cantiknya.

Perjalanan dengan Kereta Api Panoramic dari KAI ini bisa Via Vrens temukan di portal Via Indonesia. Segera pesan karena tiketnya terbatas. Cek sekarang informasi selengkapnya atau promo menarik lainnya dengan klik di sini!

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe