November 27, 2023 2 min to read

Kedah, Malaysia: Destinasi Wisata Surgawi untuk Petualang!

Category : Destination, Holiday, Travel Tips

Via Vrens pengen liburan seru? Kedah, Malaysia jawabannya! Ada banyak keseruan otentik dan unik yang bisa kamu nikmati di salah satu kota wisata seru di negeri jiran ini. Yuk, kita intip apa aja keseruan yang bisa kamu nikmatin di sana. Jangan lupa, untuk kebutuhan perjalanan, via.id selalu siap nemenin!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!
  1. Langit-langit Langka di Langkawi

Langkawi, si pulau cantik di Kedah, punya pantai yang menyejukkan mata. Selain itu, keindahannya bisa kamu nikmati dari ketinggian dengan berbagai cara. Coba deh naik gondola di Langkawi SkyCab, sambil menikmati pemandangan laut yang indah. Kalau mau lebih seru, mampirlah ke Langkawi Sky Bridge yang bikin adrenalinmu naik turun. Spot satu ini juga pas buat foto-foto, lho!

  1. Kuil-kuil Bersejarah di Alor Setar

Alor Setar, ibu kota Kedah, punya pesona sejarah yang bikin hati adem. Jangan lewatkan Menara Alor Setar yang tingginya 165 meter, atau masuk ke Kuil Wat Nikrodharam yang punya arsitektur klasik nan memesona. Selain itu, masih banyak spot klasik yang bisa kamu jelajahi. Kawasan ini rasanya juga pas buat kamu yang mau berwisata kuliner.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  1. Legenda Mahsuri di Kota Mahsuri

Kota Mahsuri menyimpan legenda sedih nan mistis. Kunjungi Makam Mahsuri, perempuan cantik yang meninggal tak bersalah. Sambil jalan-jalan, nikmati juga Kampung Mawar yang kental dengan nuansa tradisionalnya. Rumah-rumah di kampung wisata ini pun terlihat menarik dan unik serta tentunya wajib untuk kamu jelajahi

  1. Pedesaan Paddy yang Menawan di Langkawi

Rasakan pesona pedesaan di Langkawi dengan mengunjungi Laman Padi. Hijau sawah padi membentang luas, cocok buat kamu yang suka sama suasana alam. Ada banyak kawasan yang menawarkan keindahan hamparan sawah nan hijau yang akan memanjakan matamu. Jangan lupa foto-foto, ya!

  1. Pusat Perbelanjaan Duty-Free di Kuah

Kalo suka belanja tanpa kantong bolong, mampir deh ke Kuah. Daerah ini punya pusat perbelanjaan duty-free, jadi bisa belanja hemat tanpa pajak. Banyak banget barang-barang menarik yang bisa kamu dapetin di sini, seperti koper, pernak-pernik rumah tangga, camilan khas, dan masih banyak lagi. Eits, jangan sampe kalap dan bikin bobot bagasi bertambah, ya!

Jadi, Vrens, Kedah itu punya segudang pesona, mulai dari keindahan alam, sejarah, sampai belanja murah. Buat yang mau ke sana, pastikan booking perjalanan dan akomodasimu di via.id. Biar liburan makin asyik dan praktis! Ssst, ada juga paket liburan menarik yang bisa bikin kamu mampir ke Kedah sambil jelajahi keindahan lainnya di Malaysia sekaligus Singapura dan Thailand. Penasaran? Cek paket-paket liburan menarik dari Via.com dengan klik di sini!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe