May 2, 2023 1 min to read

Jelajahi yang Terbaik dari Hong Kong: 4 Destinasi Seru yang Wajib Kamu Kunjungi!

Category : Culture, Destination, Holiday

Apakah Via Vrens berencana liburan ke Hong Kong? Ada begitu banyak landmark unik untuk dijelajahi di kota yang menarik ini. Berikut empat atraksi yang harus dilihat dan tidak boleh kamu lewatkan!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini
  1. Clock Tower

Pertama, Menara Jam atau Clock Tower. Menara ikonis ini adalah monumen Hong Kong yang terletak di ujung selatan kawasan pejalan kaki Tsim Sha Tsui. Dulu, Menara Jam ini merupakan bagian dari stasiun Kereta Kowloon-Canton dan telah berdiri tegak sejak 1915. Kini, menara ini jadi tempat populer untuk berfoto. Nikmati serunya menyusuri kawasan pejalan kaki dengan udara laut yang segar dan selfie dengan Menara Jam sebagai latar belakang!

  1. Tsim Sha Tsui

Omong-omong soal Tsim Sha Tsui, distrik ini adalah pusat aktivitas dan surga belanja yang ramai. Ada banyak mal dan pasar untuk dijelajahi, termasuk Harbour City Mall yang merupakan salah satu mal terbesar di Hong Kong. Tsim Sha Tsui juga merupakan rumah bagi beberapa restoran, bar, dan kafe terbaik. Kalau Via Vrens ingin berbelanja, makan, atau sekadar bersantai, Tsim Sha Tsui punya semuanya.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Avenue of Stars

Selanjutnya, Via Vrens wajib mampir ke Avenue of Stars, kawasan pejalan kaki tepi laut yang memberikan penghormatan kepada bintang-bintang industri film Hong Kong yang gemilang. Destinasi ini wajib dikunjungi oleh penggemar film dan siapa pun yang penasaran dengan keindahan pemandangan Pelabuhan Victoria. Di Avenue of Stars juga terdapat patung Bruce Lee yang selalu jadi favorit pengunjung.

  1. Ladies Night Market

Last but not least, Ladies Night Market wajib Via Vrens kunjungi, apa lagi kalau suka berbelanja dengan harga murah. Pasar yang ramai ini terletak di distrik Mong Kok dan dipenuhi kios yang menjual segala sesuatu, mulai dari pakaian dan aksesoris hingga barang elektronik dan suvenir. Di pasar ini, kamu bisa menawar harganya sampai dapat penawaran terbaik.

Jadi tunggu apa lagi? Pesan paket liburan ke Hong Kong hari ini dan mulailah menjelajah! Cek promo atau info menariknya di sini.

Temukan Beragam Info dan Promo Menarik di Sini, Vrens!

Leave a comment

Newsletter subscribe