January 8, 2024 2 min to read

Jelajahi Keindahan Tersembunyi: 5 Pulau Terluar yang Cantik di Indonesia

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Indonesia, tanah air kita yang kaya akan keindahan alam, tak hanya menawarkan pulau-pulau populer tetapi juga surga tersembunyi di pulau-pulau terluarnya. Pulau-pulau ini pun bisa kamu jelajahi untuk nikmati cantiknya alam bumi pertiwi dan ciptakan momen liburan seru tentunya! Mari kita telusuri pesona eksotis dari 5 pulau terluar yang tak kalah cantik di Indonesia!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!
  • Pulau Natuna

Terletak di Laut Cina Selatan, Pulau Natuna mempesona dengan keindahan bawah lautnya yang tak tertandingi. Kawasan yang masih masuk dalam Kepulauan Riau ini juga punya pusat konservasi untuk wisata edukasi di Pulau Senua dengan penangkaran penyunya. Karang-karang warna-warni, terumbu karang yang hidup, dan hamparan pasir putih menanti untuk dijelajahi oleh para penyelam dan pecinta alam.

  • Pulau Marampit

Pulau Marampit, tersembunyi di perairan Sulawesi Utara, adalah tempat yang sempurna bagi para pencari ketenangan. Pulau ini berbatasan langsung dengan Filipina dan punya beragam aktivitas seru di sini. Via Vrens bisa menyelam dan trekking seru di Marampit. Hutan mangrove yang luas dan pantai yang sepi menciptakan panorama yang menenangkan, dihiasi oleh warna-warna langit senja yang memukau.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)
  • Pulau Miangas

Miangas, yang terletak di ujung utara Indonesia, adalah pulau terluar yang memikat dengan budaya yang unik dan alam yang eksotis. Sama dengan Marampit, pulau ini juga berbatasan langsung dengan Filipina. Dikelilingi oleh air biru dan hutan hijau, Miangas menawarkan pengalaman berlibur yang autentik dan berbeda.

  • Pulau Weh

Weh, berada di ujung barat Sumatra, adalah surganya para penyelam. Pulau ini juga dijuluki “Surga di Ujung Barat Indonesia” karena letaknya di Indonesia bagian paling barat. Taman laut yang indah dan keberagaman hayati bawah laut membuatnya menjadi destinasi impian bagi pecinta aktivitas menyelam. Keindahan sunrise dan pasir putih keemasannya juga gak boleh Via Vrens lewatkan.

  • Pulau Liki

Pulau Liki, terpencil di Maluku Utara, menyuguhkan pesona pantai berpasir putih dan lautan biru yang memikat. Pasir pantai yang bersih dan air lautnya yang begitu bening dijamin akan memanjakan matamu. Bahkan, kamu bisa melihat keindahan alam lautnya langsung dari bibir pantai saking jernihnya air laut yang ada! Jelajahi juga kehidupan lokal yang ramah, nikmati kuliner khas, dan saksikan matahari terbenam yang luar biasa.

Dengan produk-produk dari Via.com, kamu bisa menjelajahi keindahan pulau-pulau terluar Indonesia tanpa khawatir. Temukan kecantikan yang masih alami dan autentik di setiap sudut negeri kita! Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini.

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Leave a comment

Newsletter subscribe