November 28, 2023 1 min to read

Jelajahi Keindahan Alam Indonesia: 4 UNESCO Geopark yang Wajib Dikunjungi!

Category : Destination, Holiday, Travel Hacks, Travel Tips

Hai, Via Vrens! Pernah dengar tentang UNESCO Geopark di Indonesia? Nih, Via.com kasih tau tempat-tempat keren yang bisa jadi destinasi liburanmu. Tentunya, destinasi unggulan di Indonesia ini tawarkan keindahan alam Indonesia yang begitu cantik. Jangan lupa, untuk kebutuhan perjalanan, via.id selalu siap bantu!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini

Ini dia 4 UNESCO Geopark di Indonesia yang wajib dikunjungi

  1. Maros Pangkep Geopark

Surga Karst di Sulawesi

Dikenal sebagai ‘King of Karst,’ Maros Pangkep Geopark menyuguhkan pemandangan karst yang megah. Cobain deh jelajahi Gua Leang-Leang dan melihat lukisan canggih di dalamnya. Pasti Instagramable abis! Via Vrens juga bisa menikmati sungainya yang begitu cantik dan menawan.

  1. Merangin Jambi Geopark

Pesona Alam dan Budaya

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!

Merangin Jambi Geopark nggak cuma indah secara alamiah, tapi juga kaya budaya. Kunjungi Situs Megalitikum Muara Jambi atau air terjun Lubuk Hitam untuk merasakan keajaiban alamnya. Kalau mau menikmati keindahan di sekitar air terjun atau sungainya, selalu berhati-hati karena arusnya bisa jadi deres banget! Tapi, secara keseluruhan keindahan alam di Merangin begitu menawan dan patut kamu jelajahi.

  1. Raja Ampat Geopark

Surga Bawah Laut Dunia

Bukan cuma terkenal dengan keindahan bawah lautnya, Raja Ampat juga punya status UNESCO Geopark. Jangan lupa snorkeling atau diving buat lihat keindahan terumbu karangnya. Selain itu, keindahan bukit-bukitnya juga wajib Via Vrens jelajahi. Jangan lupa tangkap momen-momen seru dengan latar belakang alam yang indah di sini, ya!

  1. Ijen Geopark

Keajaiban Alam di Jawa Timur

Siapa yang nggak kenal dengan Kawah Ijen? Lokasi ini termasuk dalam Ijen Geopark yang menakjubkan. Jelajahi kawah berwarna biru dan lihat atraksi unik Blue Fire yang hanya ada di sini. Nikmati alam pegunungan yang begitu megah dengan panorama yang dijamin akan menyejukkan hatimu.

Vrens, ini baru beberapa dari keindahan alam Indonesia yang diakui dunia. Kalau mau ke sana, pastikan perjalanan dan akomodasimu udah diatur dengan baik. Via.id siap nemenin langkahmu ke destinasi yang kece! Cek update info dan promonya dengan klik di sini.

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe