November 20, 2023 1 min to read

Jelajah Yogyakarta dan Solo: Destinasi Liburan Seru di Tengah Jawa

Category : Culture, Destination, Holiday, Travel Tips

Liburan akhir tahun akan segera tiba, Vrens! Buat kamu lagi mikirin destinasi seru buat getaway, destinasi dalam negeri bisa jadi pilihan menarik, lho! Yuk, coba Jawa bagian tengah, khususnya Yogyakarta dan Solo. Ada banyak tempat keren yang bisa bikin liburan makin berkesan. Check it out!

Beragam Promo Menarik untuk Kamu Ada di Sini
  1. Borobudur: Petualangan Sejarah yang Spektakuler

Siapa yang belum pernah denger tentang keajaiban Borobudur? Candi megah ini nggak cuma punya panorama indah, tapi juga sejuta cerita. Meskipun tidak terletak tepat di Yogyakarta maupun Solo, destinasi bersejarah yang ada di Magelang ini wajib Via Vrens kunjungi! Jangan lupa bawa kamera, karena momen sunrise di sini beneran magis.

  1. Istana Mangkunegaran, Solo: Pesona Keraton yang Eksotis

Kalau Ngayogyakarta Hadiningrat, Solo punya Istana Mangkunegaran yang kental dengan nuansa kerajaan Jawa. Bangunannya yang megah dan koleksi seni di dalamnya bakal bawa kamu jalan-jalan ke masa lalu. Kamu juga harus siap-siap karena banyak spot estetik buat foto-foto di sini. Instagramable banget!

Cek dan Pesan Penerbangan ke FILIPINA Sekarang Juga di Sini!
  1. Pasar Klewer, Solo: Surga Belanja dan Kuliner

Pengen bawa oleh-oleh khas Solo? Ke Pasar Klewer aja! Banyak banget barang unik dan oleh-oleh khas Jawa Tengah yang bisa kamu borong di sini. Harganya pun tergolong bersahabat asal kamu jago nawar. Jangan lupa cicipi kuliner lokal yang menggoda selera!

  1. Pantai Drini: Pesona Pantai yang Menawan di Gunungkidul

Nggak cuma sejarah, Jawa bagian tengah juga punya pantai yang bikin hati tenang. Pantai Drini di Gunungkidul, Yogyakarta, adalah salah satu tempat yang pas buat Via Vrens yang suka suasana pantai. Alamnya yang masih begitu alami disertai dengan ombak tenang dan pemandangan cantik bakal bikin liburan kamu makin seru!

Jangan lupa, buat yang lagi mikirin akomodasi dan perjalanan, via.id siap bantu. Cari dan pesan hotel dengan fasilitas oke dan harga terjangkau hanya di via.id. Pakt liburan ke Yogyakarta dan Solo dengan kunjungan ke destinasi-destinasi menarik tadi juga ada, lho. Jadi, tunggu apa lagi? Rencanain liburan seru kamu sekarang juga!

Cek update info dan promo dari Via.com dengan klik di sini!

Ada Beragam Paket Liburan Seru di Sini (Akses lewat PC/Laptop)

Leave a comment

Newsletter subscribe